Perkiraan Susunan Pemain Arsenal vs Everton: Daftar Pemain Cedera The Gunners Bertambah

  • Share

NGONOO.com – Pertandingans seru bakal tersaji dalam lanjutan Liga Premier Inggris malam ini. Tim asal kota London, Arsenal akan menjamu Everton di Emirates Stadium, Sabtu (24/10) malam WIB. Wenger tengah dipusingkan karena daftar pemain cedera kembali bertambah.

Kemenangan The Gunners atas Bayern Munchen di Liga Champions harus dibayar mahal. Aaron Ramsey menjadi tumbal kemenangan 2-0 Arsenal. Dengan cederanya Ramsey, sudah enam pemain yang tidak bisa dimainkan pada pertandingan ini.

Sebelum Ramsey ada lima nama yang tidak bisa tampil termasuk Alexis Sanchez yang mengalami kelelahan setelah tampil sangat luar biasa kala mengalahkan tim asal Bundesliga. David Ospina masih diragukan tampil untuk malam ini.

Arsene Wenger bisa menggantikan posisi Ramsey oleh Chamberlain sebagai gelandang kanan untuk melengkapi tiga gelandang bersama Ozil dan (mungkin) Sanchez disisi kiri. Striker utama masih menjadi milik Walcott dan Giroud bisa menjadi Super Sub seperti yang ia lakukan dipertandingan sebelumnya.

perkiraan susunan pemain arsenal vs everton

Dari tim tamu, Roberto Martinez dipusingkan dengan cederanya lima anak asuhnya termasuk mantan pemain Manchester United Tom Cleverley. Gerard Deulofeu bisa masuk kedalam starting XI menggantikan Aaron Lennon disisi kanan. Posisi striker akan dipercayakan kepada Romelu Lukaku yang hingga pekan ke-9 telah mengoleksi 5 gol.

Dari lima pertemuan terakhir, anak asuh Arsene Wenger memetik tiga kemenangan, satu kekalahan dan sisanya berakhir imbang.

Arsenal bisa saja mengkudeta posisi Manchester City jika meraih kemenangan malam ini. Pasalnya, City baru akan menjalani derby Manchester esko hari.

 

Baca juga:

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.