Arsip  

Mitsubishi Strada Triton Terbaru Segera Meluncur

Mitsubishi Strada Triton Lagi Dipakai Buat Balap Rally
Mitsubishi Strada Triton Lagi Dipakai Buat Balap Rally

Pabrikan roda empat asal Jepang dengan logo 3 berlian yaitu Mitsubishi nampaknya lagi “getol-getolnya” ingin menguasai pasar otomotif di Indonesia. Setelah dirilisnya Delica, pabrikan ini dikabarkan juga merilis varian lainnya yang berada di segmen double cabin, yaitu Strada Triton.

Pastinya kalian udah akrab kan gais dengan mobil Mitsubishi Strada Triton ini? Mobil double cabin ini memang menjadi primadona buat mereka yang doyan menjelajah areal pertambangan, areal off-road, bahkan jalanan halus yang beraspal. Memang pilihan mereka tidak salah menjadikan mobil ini sebagai mobil andalan, karena toh dari segi penampilan dan juga performa memang mobil Strada Triton ini tidak mengecewakan.

Strada Triton
Strada Triton

Atas kesuksesan varian Strada Triton tersebut, maka Mitsubishi belum lama ini merilis varian terbaru dari Strada Triton. Perilisan perdana tersebut memang tidak dilakukan di Indonesia, melainkan di Thailand. Tapi toh menurut Mitsubishi Motors Corporation, setelah Thailand akan menyusul negara-negara lainnya yang mendapatkan jatah mobil Strada Triton terbaru ini. Sebut saja negara-negara ASEAN, Oceania, Timur Tengah, Eropa, Afrika, dan Amerika Latin.

Strada Triton Tampak Dari Atas
Strada Triton Tampak Dari Atas

Buat kalian yang demen sama mobil gede double cabin buatan Mitsubishi ini, gak ada salahnya jika menyimak beberapa perubahan yang ada di Strada Triton terbaru ini gais. Perubahan yang dilakukan sebenernya bukan perubahan secara menyeluruh gais, ya bisa dibilang “peremajaan” aja gitu biar gak ketinggalan dengan para pesaing-pesaingnya.

Menurut informasi nih gais, mesin Mitsubishi Strada Triton terbaru ini akan tersedia dalam 4 varian mesin. Yaitu, mesin 2,4 liter MIVEC Turbo Diesel yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 181 HP, mesin 2,5 liter Di-D dengan variable geometry turbo yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 128 HP dan 178 HP , serta satu lagi mesin 2,4 liter dengan bahan bakar bensin yang sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 128 HP. Tentunya dengan tenaga yang mumpuni, mobil Strada Triton ini sanggup untuk diajak berpetualang di alam bebas dengan medan off-road gais.

Mesin Strada Triton
Mesin Strada Triton

Dari segi transmisi juga Mitsubishi menawarkan transmisi otomatis 5 percepatan, atau transmisi manual 5 percepatan dan 6 percepatan. Tinggal pilih kalian suka sama transmisi yang mana gais. Tentunya tiap-tiap jenis transmisi akan sanggup menyalurkan tenaga dari mesin Strada Triton ini.

Perseneling Strada Triton
Perseneling Strada Triton

Oke juga kan gais penampakan terbaru dari Strada Triton ini, kalau kalian mau memboyong mobil serbaguna dari Mitsubishi ini tunggu aja sampai tahun 2015 gais, karena baru akan dijual pada tahun tersebut. Monggo nabung dulu biar besok bisa beli mobil ini.

Gambar: Mitsubishi Strada Triton Dipakai Buat Balap Rally via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.