Klasemen dan Top Skor Liga Inggris Terbaru: Chelsea Masih Memimpin

Chelsea liga inggris
Chelsea liga inggris

Liga Inggris – Laga pekan ke 17 telah usai di gelar papan atas klasemen tidak banyak berubah pasalnya tim papan atas meraih hasil positif. Yang cukup menarik adalah persaingan dipapan tengah, begitu banyak pergeseran terjadi diantaranya, Liverpool yang naik satu strip ke posisi 10 dan Newcastle yang harus turun ke posisi 9. Sementara papan bawah masih di huni Leicester City.

John Terry
John Terry

Chelsea yang melakukan pertandingan dini hari tadi melawan Stoke City berhasil memenangkan laga dengan skor 0-2. Chelsea langsung menggebrak di menit-menit awal, alhasil sang kapten John Terry berhasil membuka keunggulan tim tamu pada saat pertandingan baru berjalan 2 menit. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai, Chelsea yang ingin mengamankan poin bermain dengan tempo rendah.

Dibabak kedua Chelsea kembali menambah pundi-pundi golnya saat Ces Fabregas berhasil memanfaatkan umpan Hazard dengan sontekannya.  Chelseapun unggul 0-2, pasukan Jose Mourinho berhasil mengamankan keunggulan hingga laga berakhir. Dengan kemenangan ini Chelsea tetap berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris.

 

Klasemen sementara Liga Inggris 2014:

NoTeamMMSKSGNilai

update 23 Desember 2014

 

Top Skor Liga Inggris 2014-2015

PosPemainGol
1Sergio Agüero (Man. City)14
2Diego Costa (Chelsea)12
3Charlie Austin (QPR)11
4Alexis Sánchez (Arsenal)9
5Wilfried Bony  (Swansea)8

update 23 Desember 2014

 

Gambar: Chelsea Fc via dailymail

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1234
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *