Gaji De Gea Akan Dinaikan Oleh Manchester United, Berapa Sih?

  • Share
David De Gea
David De Gea

Semakin seringnya dikabarkan akan hengkang, Manchester United segera melindungi sang kiper utama mereka yakni David De Gea dengan menawarkan kontrak baru. Dikabarkan United menawarkan kontrak baru dengan kenaikan gaji sebersar 2,6 Milyar. Kontrak De Gea tinggal berdurasi 18 bulan lagi.

Dengan durasi tersebut United bergerak cepat untuk melindungi sang pemain dari kejaran klub-klub lain seperti Real Madrid yang sering dihubungkan dengan kiper asal Spanyol tersebut. Kabarnya pihak klub sudah menyiapkan kontrak baru dengan kenaikan gaji mencapai 140.000 Pounds atau sekitar 2,6 milyar Rupiah per pekan.

David De Gea
David De Gea

Kubu United sudah mulai melakukan negosiasi dengan agen De Gea, Jorge Mendes. Mendes sendiri berharap perundingan kontrak baru kliennya itu bisa segera selesai sebelum musim ini berakhir. Jadi, fans United jangan khawatir tentang masa depan De Gea di United.

“De Gea telah banyak perkembangan dalam enam bulan terakhir ketika saya pertama kali datang ke United”, Kata Van Gaal di kutip dari manchestereveningnews. Van Gaal senang pemain andalanya tersebut berkembang ketika dirinya datang dan akan memperpanjang kontraknya dengan Manchester United.

Di musim ini De Gea memang tampil begitu sangat fenomenal sekali. Dimana dari beberapa laga big match yang telah dijalani United seperti saat menghadapi Arsenal dan Liverpool, De Gea mencatatkan beberapa penyelamatan gemilang yang berujung pada hasil positif bagi kubut Setan Merah.

 

 

Gambar: David De Gea via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.