Yuk Kenalan Dulu Sama Dinosaurus Paling Nyeremin di Film Jurassic World

  • Share

Sudah denger berita bahwa film Jurassic World akan rilis pertengahahan tahun ini? Pasti udah ga sabar nungguin dong. Sabaaar, masih lumayan lama karena menurut rencana film ini akan dirilis 12 Juni 2015. Masih ada waktu buat kamu yang jomblo untuk cari pacar dulu, biar bisa diajak nonton film ini :p

Walaupun masih lumayan lama filmnya rilis, namun mulai beberapa waktu terakhir mulai dirilis sedikit demi sedikit bagian pendukung dari film ini ke media. Seperti para pemainnya, trailernya, foto-foto behind the scene nya, dan juga jenis-jenis dinosaurus yang akan mengisi film ini. Pastinya tambah bikin penasaran para penggemarnya.

jurassic-world-poster02

Seperti film-film Jurassic Park sebelumnya, Jurassic World juga akan dipenuhi dengan dinosaurus-dinosaurus yang menyeramkan. Sang sutradara Colin Trevorrow pastinya akan membuat Jurassic World tak kalah menegangkan dengan adanya tokoh dinosaurus baru.

Salah satunya adalah jenis dinosarurus campuran baru yang lebih besar dari Tyrannosaurus Rex atau T-Rex di Jurassic Park. Dan makhluk tersebut ternyata telah diberi nama, Indominus Rex namanya. Walaupun namanya seolah mengingatkan kita pada suatu merk mi instan, tapi nama tersebut ternyata punya arti husus lho. Artinya bukanlah mi instan rasa dinosaurus lho ya, melainkan ‘Raja yang Ganas’ atau ‘Yang Tak Bisa Dijinakkan’. Kebayang dong, dari arti namanya aja udah serem banget apalagi aksinya di Jurassic World besok.

Oke, kalo gitu kita tunggu aja bagaimana garangnya si Indominus Rex di Jurassic World nanti ya gaes.

dinosaurus via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.