#RIPCaroline: Kisah Perjuangan & Meninggalnya Fans One Direction Jadi TTWW

  • Share
Rest In Peace
Rest In Peace

NGONOO.com – Pagi ini Sabtu (10/1/15), Twitter dihebohkan dengan hashtag #RIPCaroline yang masih membanjiri timeline. Banyak ungkapan haru dan kesedihan dari para pengguna Twitter atas meninggalnya Caroline Richards. Ungkapan bela sungkawa itu datang dari para Directioners yang turut kehilangan Caroline. Siapa Caroline Richards sampai menjadi TTWW?

RIP Caroline Trending Topic Twitter
RIP Caroline Trending Topic Twitter/Twitter

Caroline adalah salah satu penggemar One Direction, yang juga merupakan penggemar berat Cameron Dallas. Ia harus mengakhiri perlawanannya terhadap kanker tulang yang dideritanya atau dikenal dengan osteosarcoma. Dalam beberapa menit, hashtag #RIPCaroline langsung menjadi trending topik bersamaan dengan foto-foto Caroline bersama idolanya One Direction.

“Dia begitu kuat. Dia pergi melalui banyak hal sampai di mana dia sekarang. Dunia baru saja kehilangan seorang pejuang, tapi surga memperoleh malaikat” tulis salah seorang penggemar 1D.

Mimpi Caroline untuk bertemu dengan idolanya One Direction menjadi kenyataan lima bulan lalu, yang digambarkan sebagai “malam terbaik dalam hidupnya”. Ia juga berfoto bersama para anggota One Direction, salah satnya berfoto selfie dengan Harry Styles.

Foto Caroline dengan Harry Styles
Foto Caroline dengan Harry Styles/Instagram

Seperti dilansir Mirror, Ayah Caroline yaitu Mark memuji kekuatan putrinya karena telah menjalani operasi dan berbagai rutinitas kemoterapi dalam sembilan bulan terakhir.

“Dia lebih kuat dari saya . Dia berjuang melalui banyak hal, dia pergi melalui sebuah perjalanan yang saya tidak yakin kebanyakan orang bisa melaluinya” katanya.

Beberapa tweet yang menyentuh untuk Caroline:

Banyak para fans One Direction yang turut berduka, karena salut dengan Caroline, yang telah mendapat vonis penyakitnya tetapi selalu menampakan keceriaan dalam penyakit mematikan yang dideritanya. Caroline selalu bersemangat dan tersenyum dan berjuang untuk sembuh dari penyakitnya. Ia menularkan semangat dan keceriaan kepada orang-orang bahkan dengan keadaannya yang memprihatinkan.

Meski dia telah pergi, setidaknya Caroline juga mengingatkan kita akan satu hal, agar selalu tersenyum dan bersemangat menghadapi apapun. #RIPCaroline

Gambar : Rest In Peace Via ShutterStock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.