Arsip  

Adidas Meluncurkan Iklan Sepatu #ThereWillBeHaters Ada Suarez, Benzema, Bale, James

ThereWillBeHaters
ThereWillBeHaters

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu perusahaan sepatu asal Jerman, Adidas adalah penyuplai sepatu terbesar setelah Nike. Nah, baru-baru ini Adidas mengeluarkan iklan sepatu terbaru meraka yang diberi judul #ThereWillBeHaters. Iklan ini menggaet beberapa ikon sepakbola dunia, diantaranya adalah pemain kontroversial di Piala Dunia Brasil, Luis Suarez.

Selain Suarez ada tiga pemain dari Real Madrid yakni Bale, Benzema dan James Rodriguez. Adidas menggunakan jasa Suarez kembali setelah aksi memalukan yang diperlihatkan Suarez di Piala Dunia. Adidas menggunakan reputasi pemain bintang untuk membantu meluncurkan sepatu baru mereka pekan ini.

“Bawa pada kebencian” Itu pesan dari adidas dalam kampanye baru mereka merek untuk berbagai sepatu ditahun 2015 mereka. Luis Suarez, Gareth Bale, James Rodriguez dan Karim Benzema membintangi video provokatif yang menyalakan percikan kebencian dunia sepak bola.

Didalam iklan ini juga menggambarkan bagaimana, mengapa, dan apa yang “Haters” paling benci tentang bintang lapangan. Mereka yang memiliki prestasi luar biasa di lapangan. “Mereka benci sepatu mengkilap baru Anda. Mereka membenci sepatu Anda  karena mereka berharap mereka di dalamnya “.

Ini penampakan sepatu Adidas yang baru itu.

Sepatu Adidas 2015
Sepatu Terbaru Adidas 2015

Tertarik untuk membelinya? jika tertarik siap-siap merogoh kocek dalam-dalam karena harga sepatu ini mencapai Rp 3,6 juta, belum termasuk pajak.

 

 

 

Gambar: Luis Suarez, Benzema dan James via rwdmag

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.