Kenalan Dengan Oda Burud, WAGs Baru Real Madrid Yang Berusia 15 Tahun

  • Share
Oda Burud
Oda Burud

NGONOO.com – Seiring kepindahan Martin Odegaard ke Real Madrid dengan menyepakati kontrak sebesar 2,3 juta pounds. Tentunya Los Blancos juga akan kedatangan WAGs baru yakni kekasih Martin Odegaard yang juga wanita asli Norwegia.

Oda Burud namanya, wanita yang berusia 15 tahun tersebut adalah kekasih pemian anyar Real Madrid Martin Odegaard yang usianya baru menginjak 16 tahun. Dengan datangnya Odegaard ke Santiago Bernabeu otomastis Oda masuk kedalam jajaran WAGs Los Blancos dan akan memanaskan kisah asmara pemain tim besutan Carlo Ancelotti tersebut. Apalagi Ronaldo baru saja putus cinta dengan model Rusia, Irina Shayk.

Oda Burud Wags Real Madrid
Oda Burud Wags Real Madrid
Oda Burud Wags Real Madrid
Oda Burud Wags Real Madrid

Gadis berumur 15 tahun ini juga suka bermain sepakbola, bahkan Oda menjadi pemain sepakbola disekolahnya. Ini adalah foto Oda usai memenangkan kejuaraan di sekolahnya.

Oda Burud menjuarai Turnamen
Oda Burud menjuarai Turnamen

Oda yang kini masih duduk dibangku SMA, menyimpan kesedihan tersendiri karena akan menjalani kisah cinta jarak jauh, dengan pindahanya Odegaard ke Spanyol akan membentangkan jarak yang tak dekat. Norwegia-Spanyol tak bisa ditempuh seperti selama ini dia berkencan dengan Odegaard.

ODa Burud
ODa Burud

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.