Lima Nama Calon Punggawa Anyar Real Madrid Musim Depan!

  • Share
Logo Real Madrid
Logo Real Madrid

NGONOO.com – Akhir musim 2014-15 tinggal menyisakan 9 pekan lagi, dimana pada saat itu berakhir jendela transferpun akan dibuka. Real Madrid disebut-sebut sudah menyiapkan beberapa nama yang akan mereka datangkan ke Santiago Bernabeu markas kebesaran tim Ibukota tersebut.

El Real memanng kurang tampil gereget dalam beberapa pertandingannya. Tim besutan Ancelotti tersebut hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima liga terakhirnya. Termasuk kekalahan tipis saat melakoni laga EL Clasico. Ronaldo dkk harus mengakui ketangguhan Barca saat bermain di Camp Nou, kekalahan tipis 2-1 tersebut membuat Barca sedikit menjauh dari Madrid.

Kekalahan tersebut menuai komentar dari Presiden Madrid Florentino Perez yang menyebutkan, bahwa tidak sepantasnya Madrid kalah dari Barca. Tampil apik diawal musim, namun melempem setelah memasuki paruh kedua. Hal tersebut membuat manajemen Madrid sudah menyiapkan beberapa calon nama menjadi armada baru Los Blancos.

David De Gea

David De Gea memang selalu dikatikan dengan tim peraih 10 gelar Liga Champions itu. Bahkan ditahun lalu ia dikabarkan siap merapat ke Madrid untuk menggantikan Casillas yang sudah mulai melambat pergerakannya. Iker selalu menjadi kambing hitam atas kekalahan Real Madrid.

Paul Pogba

Pemain yang dibuang dari Manchester United, namun bersinar di Juventus kini menjadi incaran banyak klub top Eropa. Salah satunya adalah Real Madrid, El Real masukan nama Paul Pogba kedalam calon punggawa Madrid musim depan karena penampilannya musim ini. Jika pemain 22 tahun tersebut bergabung dengan Madrid musim depan, ini akan menjadi kekuatan yang menakitkan dari lini tengah Madrid.

Mats Hummels

Lini belakang Madrid yang dalam beberapa pertandingan terlihat keropos, membuat manajemen memasukan nama Mats Hummels kedalam pemburuan pemain untuk musim depan. Bek tangguh asal Jerman tersebut memang selalu dikatikan dengan klub top Eropa, namun El Real harus bersaing dengan Manchester United yang juga ingin mendapatkan jasanya.

Marco Reus

Nama berikutnya adalah Marco Reus, pemain timnas Jerman tersebut menjadi tager El Real dibursa transfer musim panas mendatang. Reus yang memiliki kemampuan diatas rata-rata menjadi bidikan klub-klub lain. Dari Arsenal, Liverpool, Manchester United hingga rival abadi Real Madrid, Barcelona juga ikut membidik pemain berusia 25 tersebut.

Jika Reus bergabung, kekuatan sayap Madrid akan semakin kuat seiring dengan kedatang pemain milik Borussia Dortmund tersebut.

Aguero

Nama terakhir adalah Sergio Kun Aguero. Pemain yang saat ini menjadi milik Manchester City itu digadang-gadang akan menjadi salah punggawa Madrid musim depan, pasalnya kemampuan Aguero yang tidak diragukan lagi didalam kotak pinalti lawan. Walaupun sudah mempersembahkan gelar Premier League sebanyak 2 kali unutk City, Aguero belum merasakan nikmatnya mengangkat “Si Kuping Lebar” yakni gelar Liga Champions bersama City. Jika ia bergabung dengan Madrid, pemain berusia 26 tahun tersebut mempunyai kesempatan yang lebih besar.

 

Gambar: Para Pemain&Logo  via Shutterstock

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.