Video Klip Terbaru Raisa Bikin Jatuh Hati

NGONOO.com – Raisa Andriana, siapa sih yang ga tau sama penyanyi yang satu ini. Ga cuma sosok cantiknya aja yang bikin jatuh cinta, suaranya yang bagus pun bisa melelehkan hati para penggemarnya.

Awal tahun ini Raisa menyapa para penggemarnya dengan mengeluarkan single baru berjudul Jatuh Hati pada 9 Januari 2015. Dan kemarin malam (21/01/2015) tepatnya pukul 19.00, Raisa pun merilis video klip lagu Jatuh Hati. Video tersebut dirilis untuk pertama kalinya via laman akun Facebook-nya.

“For the first time ever, exclusive screening on Facebook! Music video terbaru aku, Jatuh Hati! Semoga kamu semua suka lagu dan videonya..!” Demikian yang tertulis di akun Facebook milik Raisa dalam perilisan video klip terbarunya.

raisa jatuh hati1

Lagu ini berkisah tentang seorang wanita yang jatuh hati kepada seorang yang dikaguminya. Bukanlah hanya dari penampilan luarnya saja, melainkan mengagumi sikapnya dan cara berpikirnya, yang selalu menginspirasi. Seandainya tidak bisa bersatu dengan orang yang dikaguminya tersebut si wanita pun merasa tidak masalah asalkan bisa selalu berada di dekatnya. Duuh :”)

Dalam video klip Jatuh Hati ini Raisa tampak begitu cantik dengan latar belakang padang savana luas di daerah Banyuwangi. Dan di video klip terbarunya Raisa tidak berakting sendirian, kali ini dia beradu akting dengan aktor ganteng, Oka Antara.

Penasaran kaya apa video klipnya? Kamu bisa langsung lihat disini : Video Klip Raisa Jatuh Hati . Dijamin, kamu bakal makin jatuh hati deh sama Raisa 🙂

image via Raisa

 

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *