Pengantar Tidur: Foto-Foto Sabila Anjani, Si Cantik “Kembaran” Raisa

  • Share

NGONOO.com – Siapa sih yang ga kenal sama Raisa Andriana? Sejak kemunculannya pertama kali dengan singleĀ Serba Salah 2011 lalu, Raisa memang langsung memukau para penikmat musik Indonesia. Selain terkenal dengan suara merdu yang dimilikinya, kecantikan dan kenggunan Raisa pun membuatnya jadi idola sejuta umat, terutama kaum adam. Nah, kalo ada satu Raisa aja udah bisa bikin kamu klepek-klepek gimana jadinya kalo Raisa punya kembaran ya gaes? Wiih pastinya bisa bikin para jomblo-jomblo kegirangan nih.

Dan ternyata tanpa disangka dan dikira Raisa punya seorang ‘kembaran’ lho gaes. Kalo Raisa adalah penyanyi maka ‘kenmbarannya’ yang diketahui bernama Sabila Anjani ini berprofesi sebagai seorang fotografer.

Yap nama Sabila Anjani akhir-akhir ini emang sering terdengar berkat wajahnya yang mirip sama Raisa. Foto-fotonya yang mirip sama Raisa pun jadi sering terlihat di berbagai sosial media. Dan kalo diliat-liat ni gaes, sekilas mbak Sabila ini emang mirip sama Raisa. Bahkan keduanya sempet selfie bareng lho untuk membuktikan kemiripannya.

Pengen tau semirip apa Sabila Anjani dan Raisa? Intip foto-fotonya berikut ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

foto raisa via instagram.com/raisa6690

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.