Pakai Aplikasi Ini Biar Kalian Selalu Bisa Tersenyum Saat Bangun Tidur

Cewek Lagi Tersenyum Saat Bangun Tidur
Cewek Lagi Tersenyum Saat Bangun Tidur

Awali pagi dengan senyuman. Mungkin kata tersebut pernah kalian denger sebelumnya gais. Tapi memang sih kata tersebut ada benarnya juga, sebaiknya kita memang mengawali setiap pagi dengan sebuah senyuman di bibir. Dengan begitu perasaan kita akan tenang dan kita akan merasa optimis untuk memulai hari kita.

Tersenyum di pagi hari memang menyehatkan gais daripada kita cemberut gitu. Masa bangun tidur mukanya cemberut, kayak habis ditolak gebetan atau diputusin pacar aja. Dan sekarang ada aplikasi unik yang bisa membuat kalian tersenyum setiap pagi saat kalian bangun tidur.

Aplikasi ini khusus untuk kalian pengguna iDevice aja gais, dan ini merupakan sebuah aplikasi alarm. Tau gunanya alarm kan gais? Alat ini berguna banget buat kalian yang hobi tidur tapi gak hobi bangun, maksudnya susah bangun tidur gitu gais. Makanya dengan alarm yang berbunyi maka akan memberitahukan kalian untuk segera bangun tidur.

Memang di semua handphone sudah ada fitur alarm ini gais, namun suaranya juga cuma itu-itu aja. Beda dengan aplikasi alarm yang satu ini, alikasi ini namanya Rise and Shine, mirip judul lagunya The Cardigans ya? Tapi ini bukanlah aplikasi alarm yang suaranya lagu The Cardigans dengan judul Rise and Shine, melainkan sebuah aplikasi alarm yang hanya bisa mati suaranya setelah kalian tersenyum.

Scrinsut Aplikasi Rise and Shine
Scrinsut Aplikasi Rise and Shine

Memang sesuai dengan nama aplikasinya sih, Rise and Shine yang dapat diartikan juga bangkit dan bersinar. Maksudnya sih bangun tidur dan bersinar di pagi hari dengan senyuman gitu gais. Lalu gimana cara kerja aplikasi ini ya? Kok bisa kalian harus tersenyum dulu biar alarmnya mati?

Ternyata aplikasi alarm Rise and Shine ini menggunakan kamera depan iDevice untuk mengenali apakah wajah kalian tersenyum apa tidak. Kalau seandainya aja kalian gak tersenyum saat alarm aplikasi Rise and Shine ini bunyi, maka alarm tersebut tidak akan mati. Lucu ya gais?

Selain itu ada juga fitur lucu lainnya, yaitu aplikasi ini bisa memotret senyum di wajah kalian saat kalian bangun pagi. Kalian juga bisa membagi foto senyum kalian tersebut kepada teman kalian, itu juga kalau teman kalian mau dikasih foto senyum kalian gais.

Tertarik agar bisa selalu tersenyum di pagi hari sesaat setelah bangun tidur? Install aja aplikasi alarm Rise and Shine ini di iDevice kalian, monggo ini link donlotnya gais.

Gambar: Cewek Lagi Tersenyum Saat Habis Bangun Tidur via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *