HERE Maps, Aplikasi Android Yang Sudah Didownload Sebanyak Satu Juta Kali

  • Share
Dua Turis Lagi Bingung Baca Peta
Dua Turis Lagi Bingung Baca Peta

Pada jaman serba digital saat ini nampaknya kita benar-benar diuntungkan ya gais, walaupun memang ada sisi negatifnya juga. Tapi toh tetap aja banyak nilai positif yang dapat kita ambil dari era digital ini, yaitu kehidupan yang semakin “dipermudah”.

Kalian juga pastinya banyak yang mengalami hal ini, dengan adanya era digital banyak sekali hal-hal yang bisa kita dapatkan secara instan. Misalnya aja nih peta digital. Kalau dulu sih peta berbentuk konvensional dan kita harus repot untuk membacanya, namun kali ini dengan adanya peta digital semacam Google Maps maka kita udah gak perlu repot-repot lagi untuk menuju suatu lokasi.

Berbicara soal peta digital nih gais, kalian udah tau belum sih kalau aplikasi peta digital yang dulu dipakai di Windows Phone yaitu HERE sekarang sudah ada dalam versi Androidnya. Aplikasi HERE ini sebelumnya sudah dirilis secara beta untuk Android gais, dan pada tanggal 12 Desember tahun kemarin ternyata HERE sudah menyambangi Google Play Store.

Aplikasi HERE Untuk Android
Aplikasi HERE Untuk Android

HERE merupakan aplikasi peta digital yang sangat populer akhir-akhir ini, karena tingat ketepatannya yang luar biasa. Selain itu pengguna juga bisa mengetahui jalur ke lokasi tertentu yang sebelumnya sudah diatur untuk dituju.

Nanti akan ada navigasinya gitu gais, ada suaranya juga, jadi mirip kayak GPS pada mobil, keren kan? Yang oke lagi nih dengan aplikasi HERE pengguna juga bisa mengetahui berapa kecepatan kendaraan dan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai suatu lokasi.

Aplikasi HERE bisa berjalan pada OS Android 4.1 atau yang lebih tinggi. Jadi kalian yang pakai device dengan OS Android lama masih bisa merasakan aplikasi peta digital HERE ini gais. Eh kalian tau gak gais kalau ternyata nih aplikasi peta digital HERE ini udah didonlot lebih dari sejuta orang loh, cukup banyak juga kan? Selain itu aplikasi ini juga memperoleh 34,473 rating dengan score 4.4.

Buat kalian yang menginginkan aplikasi peta digital bisa diakses dalam keadaan offline, maka HERE adalah jawabannya gais. Karena aplikasi ini bisa diakses dalam keadaan offline yang menampilkan peta dari 118 negara. Bahkan ada yang bilang HERE adalah aplikasi peta digital terbaik, melebihi Google Maps gitu gais.

Monggo kalau kalian ada yang tertarik untuk mendonlot peta ini bisa mengunjungi Google Play Store dengan cara klik link berikut ini.

Gambar: Dua Turis Lagi Bingung Baca Peta via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.