Ada Orang Yang Menemukan Serpihan Gigi di Burger Bikinan McDonald’s

  • Share
Restoran McDonald's

Kalian yang suka dengan makanan cepat saji pasti udah tau dengan restoran cepat saji yang satu ini, apalagi kalau bukan McDonald’s. Restoran cepat saji yang satu ini memang sudah sangat terkenal dan sudah tersebar diberbagai belahan negara di dunia.

McDonald’s memang terkenal dengan makanan ringannya, seperti burger, kentang goreng, dan juga es krimnya yang enak. Mungkin ada dari kalian yang seneng banget makan makanan dari McDonald’s gais? Duh ngomongin makanan pastinya bikin perut krucuk-krucuk ya, tapi kali ini kita tidak akan membahas rasa makanan McDonald’s yang enak itu, melainkan hal lain yang cukup mencengangkan.

Makanan Enak McDonald's
Makanan Enak McDonald’s

Bisa dibilang ini merupakan kejadian atau tragedi buruk yang menimpa restoran cepat saji McDonald’s, bagaimana tidak, soalnya ada laporan dari pelanggan McDonald’s yang menemukan serpihan gigi di dalam burger buatan McDonald’s. Kejadian tersebut terjadi di McDonald’s Jepang sana gais, atau lebih tepatnya di McDonald’s kota Kushiro, Jepang utara.

Korban tersebut adalah seorang wanita yang tidak mau dipublikasikan identitasnya. Wanita tersebut sempat diwawancarai oleh stasiun televisi Asahi, dan ia mengatakan bahwa ia menemukan tiga fragmen kecil yang di duga adalah serpihan gigi di dalam burger yang sedang dimakannya.

Wanita tersebut menceritakan bahwa saat ia memakan burger lalu ia menggigit sesuatu sampai terdengar suara “kress” seperti sedang memakan pasir atau batu kecil. Namun setelah diamati lebih lanjut itu adalah serpihan gigi. Hal itu dipertegas lagi dengan penelitian yang dilakukan oleh pihak ketiga. Dalam penelitian itu dijelaskan bahwa benda putih yang ada dalam burger memang benar adalah material gigi yang biasanya digunakan untuk mengisi rongga gigi yang sedang dirawat.

Pihak McDonald’s sendiri tidak menanggapi kejadian yang menimpa wanita tersebut. Namun beberapa hari sebelumnya, McDonald’s juga menjelaskan dalam konferensi pers bahwa memang telah ditemukan benda asing dimakanan produksinya, seperti sebuah gigi yang ditemukan di wadah kentang goreng, potongan plastik vinil ditemukan di nugget ayam, dan potongan plastik yang ditemukan di es krim.

Restoran sebesar McDonald’s tentunya harus lebih memperhatikan masalah ini, jangan sampai ada masalah lain serupa yang kembali menimpa restoran cepat saji ini. Soalnya ini berhubungan dengan tingkat kesehatan konsumennya. Sedangkan konsumen juga harus bisa lebih waspada dan awas jika sedang mengkonsumsi makanan cepat saji. Memang dibutuhkan peran aktif dari perusahaan maupun konsumen ya gais.

Semoga aja kejadian ini tidak terjadi di Indonesia, karena jujur ane sendiri doyan banget makan es krim McDonalds. Kan gak asik banget kalau pas lagi makan es krim eh ternyata menemukan benda aneh di dalam es krim. Ya gak gais?

Gambar: Restoran McDonalds via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.