Pria Ini Sadar dari Koma Akibat Uang Yang Dikibaskan di Hidungnya

  • Share
Cowok Lagi Koma
Cowok Lagi Koma

Ada kejadian aneh tapi ajaib yang terjadi di China, tepatnya di kota Shenzen, Beijing sana gais. Kejadian tersebut menimpa seorang pria yang sedang mengalami koma selama lebih dari satu tahun.

Pria yang mengalami koma tersebut diketahui bernama Xiao Li berumur 30 tahun. Penyebab komanya adalah karena selama hampir satu minggu mas Li ini tidak tidur. Kenapa mas Li tidak tidur? Setelah diselidiki ternyata mas Li ini sedang begadang di kafe yang ada internetnya, dan mas Li memang lagi sibuk buat nyari ide bisnis melalui internet.

Namun sayangnya, bukan ide bisnis yang di dapat, melainkan mas Li malah jatuh pingsan dan harus dirawat disebuah rumah sakit di kota tersebut. Mas Li lantas mengalami koma selama lebih dari satu tahun akibat ulahnya yang gak tidur selama hampir seminggu.

Berbagai cara sudah dilakukan agar mas Li bisa segera tersadar dari komanya, namun belum juga membuahkan hasil. Salah seorang perawat lalu berinisiatif untuk menanyakan kepada keluarga mas Li hal apa yang paling dicintai oleh mas Li. Dan keluarga mas Li mengatakan bahwa mas Li sangatlah mencintai uang, mungkin mas Li jomblo kali gais, makanya gak ada cewek yang ia cintai.

Nah menurut keterangan yang didapat dari keluarga mas Li, maka perawat yang merawat mas Li lalu mencoba untuk membangunkan mas Li dari komanya dengan cara mengibaskan uang kertas di bawah hidungnya. Eh setelah beberapa saat dikibaskan kelopak mata mas Li mulai terbuka dan tangannya berusaha untuk menangkap uang kertas tersebut. Udah kayak paman Gober aja deh mas Li ini.

Uang 100 Yuan
Uang 100 Yuan

Uang yang digunakan adalah uang kertas baru pecahan 100 Yuan gais, dan menurut sang dokter yaitu Dr. Liu yang juga menyaksikan kejadian aneh tapi ajaib itu uang pecahan 100 Yuan tersebut memberi pengaruh terbaik buat mas Li. Dokter Liu juga memang heran akan kejadian tersebut, dimana selama 20 tahun menjadi dokter beliau belum pernah menemukan kasus seperti yang dialami oleh mas Li ini.

Dokter Liu juga menambahkan bahwa bau dan suara gesekan uang kertas merupakan stimulan yang luar biasa bagi kesadaran mas Li. Aneh-aneh aja ya mas Li ini gais. Kesehatan mas Li juga dikabarkan berangsur-angsur membaik gais.

Nah kejadian tersebut bisa dijadikan pembelajaran buat menyadarkan seseorang dari koma, sapa tau dengan memberikan apa yang sangat dicintai orang yang lagi koma maka ia bisa segera sadar dari komanya.

Gambar: Cowok Sedang Koma via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.