Klasemen Terbaru La Liga Spanyol Pekan ke-17, Real Madrid Masih Memimpin

Liga Spanyol
Liga Spanyol

Liga Spanyol – Pertandingan pekan ke-17 hampir habis digelar hanya menyisakan satu pertandingan nanti malam antara Cordoba vs Granada pukul 02:45 WIB. Tadi malam kejutan terjadi, diantaranya Real Madrid yang ditaklukan oleh Valencia dengan skor 2-1, sedangkan Barcelona yang bertandang kemarkas Real Sociedad juga harus mengakui ke angkeran Anoeta, Barca kalah tipis 1-0.

Kejutan terjadi saat juara Copa Del Rey musim lalu, Real Madrid kalah dari Valencia di Mestalla Minggu malam waktu indonesia. Real Madrid yang musim lalu menjuarai Copa Del Rey di Mestalla harus menerima kekalahan ketiganya musim ini. Valencia berhasil menghentikan perlawanan Madrid dengan skor tipis 2-1. Baca selengkapnya Real Madrid Takluk 2-1 Dikandang Valencia.

Liga Spanyol
Liga Spanyol

Kekalahan Real Madrid membuka peluang Barcelona untuk menyalip keposisi puncak, namun kembali Barca tidak bisa bicara banyak ketika bertandang ke Anoeta markas Real Sociedad. Dini hari tadi, David Moyes membuat salah satu pencapaian terbesar dalam kariernya saat Real Sociedad yang dilatihnya berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 1-0.

Dipertandingan sebelumnya hari Sabtu, Atetico Madrid berhasil mengamankan poin kandang saat mengalahkan Levante dengan skor 3-1. Dua gol dari Antoine Griezmann dan Diego Godin membawa keunggulan tuan rumah, sebelum akhirnya Levante memperkecil keadaan dimenit 62 lewat gol Nabil El Zhar. 

Dengan hasil pertandingan tersebut posisi puncak masih ditempati Real Madrid dengan 39 poin disusul Barca dan Atletico Madrid dengan poin sama 38.

 

Klasemen Terbaru Liga Spanyol 2014-2015

No Team M M S K SG Nilai

Update terbaru 5 Januri 2015

 

 

Gambar: Liga BBVA via Shutterstock

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.