Laga Panas Akhir Pekan Ini, Chelsea vs Newcastle United

Chelsea Vs Newcastel united
Chelsea Vs Newcastel unitedChelsea Fc

Liga Inggris – Akhir pekan ini akan ada laga seru dan menarik diantara panasnya bursa transfer bulan Januari, salah satu laga paling menarik di pekan 21 Chelsea vs Newcastle United di Stamford Bridge stadium pukul 22:00 WIB. Chelsea akan menghadapi tim yang pernah mengalahkannya dimusim ini Newcastle 2-1 di paruh pertama lalu. 

Chelsea akan mencoba mempertahankan posisi puncak saat harus kedatangan tamu yang membuatnya terpeleset di tahun lalu. Selain ingin mempertahankan posisi puncak klasemen, Chelsea ingin membalaskan dendamnya setelah takluk 2-1 di St James Park pada awal Desember lalu.

Kekalahan dari Newcastle adalah kekalahan pertama Chelsea di musim ini setelah sebelumnya tidak pernah terkalahkan hingga matchday ke 14. Tim besutan Mourinho di awal Bulan baru saja memenangkan laga di lanjutan Piala FA cup ketika melawan Watford dengan tiga gol tanpa balas.

Chelsea Vs Newcastel united
Chelsea Fc

Sementara tim tamu baru ditinggal pelatih Alan Pardew yang di angkat menjadi pelatih kepala Crystal Palace. The Magpies punya pelatih baru yakni John Carver, dalam dua laga kepelatihan Carver belum mampu memperlihatkan kemampuannya, bermain imbang 3-3 dengan Burnley dan takluk 1-0 dari Leicester di Piala FA. Walapun belum bisa mengangkat kembali tim, Carver berencana mempermalukan Chelsea di kandang.

Sedangkan pasukan Jose Mourinho sedang dalam kondisi 100 persen fit. Sayangnya tim ini belum pernah meraih kemenangan dalam dua laga di Liga Premier Inggirs, bermain imbang dengan Southampton dan takluk 5-3 dari Tottenham. Chelsea mempunyai modal bagus karena di sebelum pertandingan ini mampu menang.

Posisi kedua tim diklasemen jauh berbeda, Newcastle yang berada diposisi 10 dengan koleksi poin 27 dari 20 pertandingan sementara Chelsea yang memimpin klasemen hanya karena huruf alfabetnya dengan jumlah poin  dan selisih gol yang kembar dengan Manchester City.

 

Prediksi Susunan Pemain :

Chelsea : Courtois – Terry – Cahill – Ivanovic – Azpilicueta – Fabregas – Willian – Matic – Hazard – Oscar – Diego Costa.

Newcastle United : Alnwick – Coloccini – Williamson – Haidara – Dummett – Sissoko – Colback – Cabella – Gouffran – Riviere – Ayoze Prez

 

 

Gambar: Chelsea Fc via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *