Prediksi Susunan Pemain Queens Park Rangers Vs Manchester United

susunan pemain qpr vs manchester united
susunan pemain qpr vs manchester united

Dilaga malam nanti Louis van Gaal kemungkinan akan melakukan perubahan formasi dilini depan pada pertandingan melawan  Queens Park Rangers di pekan ke-22 Liga Premier Inggris Sabtu pukul 22:00 WIB. Van Gaal akan merubah formasi dikarenakan ada empat pemain yang mengalami cidera setalah menerima kekalahan memalukan di kandang dari Southampton.

Van Persie, Marcos Rojo,Young  dan Rafael kemungkinan tidak akan dimainkan Van Gaal. Jika van Persie belum pulih, Radamel Falcao yang akan menjadi pilihan ataupun pilihan lainnya jatuh kepada pemain muda James Wilson.

Mata dan Di Maria akan dimainkan guna memberikan sokongan bola ke Falcao dan Rooney. United membutuhkan pemain seperti mereka berdua yang membunyai daya jelajah yang luas dalam setiap pertandingan. Mungkin ini akan menjadi kesempatan bagi Falcao jika ia dimainkan menjadi starter pada pertandingan ini.

Radamel Falcao
Radamel Falcao

Sejak dipinjam dari AS Monaco, pemain asal Kolombia ini belum menunjukan penampilan terbaiknya setelah pulih dari cidera. Bila tak kunjung membaik, Falcao terancam dipulangkan oleh Mancester United. Formasi 3-4-2 yang bisa berubah menjadi 4-3-2 ini adalah formasi andalan Van Gaal, formasi menyerang akan diturunkan Van Gaal. United sendiri memiliki rekor yang bagus yaitu tidak pernah kalah dari QPR sejak 1992.

Dari posisi penjaga gawang akan menjadi sorotan, pasalnya ada nama Valdes disitu. Sejak direkrut awal bulan Januari, Valdes belum pernah dimainkan oleh Van Gaal, alasannya adalah David de Gea sedang berada dalam penampilan terbaiknya dimusim ini.

Queens Park Rangers Vs Manchester United, Harry Redknapp cemas bisa memainkan Rio Ferdinand, pasalnya ia diragukan tampil dikarenakan cidera. Sementara itu bek asal Korea Selatan, Yoon Suk-Young masih absen akbita cidera. Penampilan Ferdinand sepertinya sangat dinanti-nanti oleh fans setan merah pasalnya ia lama membela Setan Merah.

 

 

 

 

Gambar: Susunan Pemain QPR vs Manchester United via liputan 6

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *