Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-22: Daniel Sturridge Kembali Menari

  • Share
Daniel Sturridge-liga inggris
Daniel Sturridge-liga inggris

NGONOO.com – Liga Inggris telah memainkan sebagian laga di match day ke-22 pada Sabtu malam tadi dimana pada pertandingan tadi malam tercipta 19 gol. Liverpool akhirnya kembali kejalur kemenangan setelah sebelumnya tersingkir dari Capital One Cup oleh Chelsea. Daniel Sturridge yang baru kembali dari cedera langsung mempersembahkan gol bagi The Reds.

Liverpool yang tampil dihadapan publik sendiri tampil ditekan oleh tim tamu. Permainan yang keras dan pressing dari anak-anak West Ham membuat permainan Liverpool tidak terlihat berkembang. Striker West Ham yang juga mantan pemain Liverpool, Andy Carol mampu mengancam lini belakang The Reds beberapa kali. Skor kacamata bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua tuan rumah akhirnya mampu memecahkan kebuntuan. Raheem Sterling yang menerima umpan dari Coutinho berhasil menaklukan penjaga gawang West Ham, Adrian. Daniel Sturridge  yang masuk dibabak kedua akhirnya menambah keunggulan tuan rumah setelah menerima umpan dari Coutinho, skor menjadi 2-0 dan bertahan hingga akhir.

Dari Theater of Dream, Manchester United akhirnya berhasil membalaskan atas kekalahan 5-3 diawal musim ini dari Leicester City. Tuan rumah harus menunggu hingga menit 27 untuk membuka keunggulan, kerja sama antara Daley Blind dan Van Persie mampu mengecohkan lini belakang Leicester, Van Persie berhasil mengkonversi umpan Blind menjadi gol.

Selebrasi Falcao
Selebrasi Falcao setelah mencetak gol

Lima menit berselang, Radamel Falcao mampu menggandakan keunggulan tuan rumah menjadi 2-0. Radamel Falcao memanfaatkan bola liar hasil tendangan dari Di Maria dari sudut kanan pertahanan Leicester. Satu menit sebelum turun minum bek Leicester, Wes Morgan melakukan gol bunuh diri setelah bola liar hasil tendangan sudut memantul dan masuk ke gawang Mark Schwarzer.

Dibabak kedua Leicester akhirnya mampu memperkecil kedudukan 1-3 lewat sundulan jarak dekat defender Marcin Wacilewski memanfaatkan umpan silang pemain pengganti Marc Albrighton. Skor akhir 3-1 bertahan hingga laha usai.

 

Berikut Hasil Pertandingan Selengkapnya:

Hasil Pertandingan Liga Inggris
Hasil Pertandingan Liga Inggris

 

 

Gambar: Daniel Sturridge  via Dailymail

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.