Jadwal Dan Prediksi La Liga Jornada 25: Atletico Madrid Siap Dekati Barcelona!

  • Share
Liga Spanyol
Liga Spanyol

NGONOO.com – Diakhir pekan nanti bukan hanya Liga Inggris yang akan bermain, namun La Liga juga akan memulai memainkan Jornada 25 dari Sabtu (28/02) hingga awal pekan Selasa (03/03). Dari jornada 24, Real Madrid masih memuncaki tangga klasemen dengan  60 poinnya, disusul oleh Barcelona diposisi dua dengan 56 poin.

Dari pemuncak klasemen La Liga, Real Madrid akan menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu Senin (02/03) dini hari. Tim berjuluk kapal selam kuning, Villarreal baru saja lolos kebabak 16 besar Europa League 2014-15 dengan mengalahkan salah satu wakil dari Austria Salzburg dengan agregat skor 2-5. Modal yang baik untuk bertamu ke Bernabeu yang terbilang angker bagi lawan-lawanya.

Sebuah kemenangan akan membuat kapal selam kuning naik ke lima besar klasemen. Namun disisi lain, tim tamu memiliki kendala yaitu kondisi fisik anak asuh Marcelino Garcia. Bermain sebanyak tiga kali dalam seminggu pasti membuat anak-anak Villarreal mengalami kelelahan. Marcelino Garcia dipastikan akan melakukan rotasi pemain.

Jadwal Liga Spanyol
Jadwal Liga Spanyol

Pindah kelawan Barcelona di jornada 25, Granada akan mencoba membendung laju Barca di La Liga yang dipekan sebelumnya harus kalah tipis dari Malaga dengan skor 0-1. Akan tetapi, Barca berhasil meraih kemenangan 1-2 kembali atas Manchester City dalam lanjutan babak 16 besar Liga Champions leg pertama berkat sumbangan dua gol dari Luis Suarez.

Granada yang bertanding dihadapan publik sendiri tentunya tidak ingin mengulangi kejadian di pertemuan pertama musim ini, kala bermain di Camp Nou, Granada dibobol 6 gol tanpa balas dimana tiga dari enam gol Barca di borong Neymar da Silva Santos Junior.

Dari atas kertas, Granada jauh dibawah Barca. Dari enam pertemuan terakhir kedua tim, Barca lebih unggul denan enam kemenangan berbanding satu kemenangan. Ditambah posisi Granada di tangga klasemen yang masih berkutat di zona merah. Barca yang mengincar kemenangan guna menjaga jarak dengan Real Madrid, dipastikan akan bermain dengan tensi tinggi.

 

Berikut jadwal La Liga jornada 25:

jadwal liga Spanyol
jadwal liga Spanyol (goal)

 

 Gambar: Liga BBVA via Shtterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.