Pelatih Ini Mungundurkan Diri Dari Queen Park Rangers

  • Share
Harry Redknapp
Harry Redknapp

NGONOO.com – Harry Redknapp resmi mengundurkan diri sebagai manajer QPR pada hari Selasa kemarin. Alasan utama Redknapp berhenti sebagai manajer adalah masalah yang terjadi pada lututnya, ia akan menjalani operasi pada lutut dan itu berarti membuatnya tidak bisa melakukan tugasnya sebagai manajer di QPR. Redknapp meninggalkan Queen Park Rangers saat posisi tim menunjukan tidak aman, QPR kini menempati posisi dua terbawah dengan poin 19 atau satu strip diatas Leicester City yang menempati juru kunci.

Pria berusia 67 itu mengambil keputusan tersebut setelah menerima kabar bahwa akan dilakukan oprasi pada kedua kaki Redknapp. Tidak bisa berjalan sejauh 100 meter bahkan kabarnya Redknapp tidak bisa berdiri dan harus ditopang oleh tongkat. Redknapp sadar, untuk saat ini bukan dia orang yang tepat untuk memimpin Ranger keluar dari zona degradasi musim ini.

Pemilik Queen Park Ranger, Tony Fernandes mengatakan. Pengganti sementara Redknapp adalah kepala Operasi Sepak Bola di Stadion Loftus Road, Les Ferdinand, dan pelatih Akademi QPR, Chris Ramsey, merekalah yang akan mengambil alih kepemimpinan untuk sementara waktu sebelum pelatih pengganti datang.

Harry Redknapp
Harry Redknapp

Mantan pelatih Tottenham Hotspour itu menceritakan bagaimana ke inginan dirinya untuk menonton pertandingan Piala FA antara Fulham melawan Sunderland Rabu dini hari tadi waktu indonesia.

Saya memesan tiket untuk pertandingan Piala FA Fulham dengan Sunderland pada Selasa malam, tapi saya pikir, bagaimana aku akan sampai ke tanah?” Bahkan jika saya mendapatkan tempat parkir mobil disana akan bagaimana aku berjalan. Aku tidak bisa berjalan di sekitar Craven Cottage lagi, aku tidak bisa berjalan di jalan”. kata Redkanpp seperti dilansi dailymail.

Harry Redknapp
Harry Redknapp

Pelatih yang menukangi QPR sejak tahun 2012 tersebut telah mengangkat tim ini untuk promosi ke Premier League musim ini. Setelah menjadi anggota tim Premier League, penampilan kurang memuaskan. Meraih 19 poin dan menempati posisi 19 klasemen membuat tim ini terancam. Namun Redknapp tetap yakin pada QPR bahwa tim tersebut akan lolos dari zona merah.

 

 

Gambar: Harry Redknapp via Dailymail

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.