Ini Bocoran Jersey Ac Milan Untuk Musim 2015-16

Share

NGONOO.com – Musim yang sebentar selesai, membuat bocoran jersey tim-tim untuk musim mendatang semakin banyak beredar di dunia maya. Termasuk bocoran Jersey milik klub kebanggan kota Milan yakni Ac Milan. Semua jersey milik Ac Milan untuk musim depan mengalami perubahan. Yang paling mencolok yaitu pada jersey ketiga yang berubah kembali ke warna hitam strip kuning.

Musim depan, Fly Emirates akan tetap menjadi sponsor utama bagi Rosseneri dan tetap menempel di bagian depan jersey. Sebelumnya dibulan Desember lalu Fly Emirates resmi memperpanjang kerja sama dengan Ac Milan hingga musim 2019-2020.

Jersey Home

Jersey Home

Untuk musim 2015-16, Adidas masih memproduksi jersey untuk Milan. Dalam bocorannya, Adidas akan kembali membawa desain strip-strip yang sangat kaya akan sejarah bagi Milan. Menampilkan tiga garis vertikal berwarna hitam dibagian depan dan empat garis vertikal dibagian belakang.

Perubahan lainnya terdapat di bagian lengan, tiga garis berwarna abu-abu terdapat dibagian lengan setelah musim ini berwarna putih. Dibagian kerah akan terdapat nama klub, Ac Milan.

Jersey Home Belakang

Jersey Home Belakang

Untuk jersey away, Adidas kembali mengusung warna putih, hampir sama dengan jersey tandang musim lalu. Namun, untuk musim depan terdapat garis setengah lingkaran berwarna merah hitam di bagian depan.

bocoran Jersey away musim depan

bocoran Jersey away musim depan

Jersey ketiga tim ini masih memakai warna hijau, namun untuk musim depan warnanya hijau gelap dengan tiga strip berwarna kuning dibagian lengan.

Bocoran Jersy Ketiga ac Milan

Bocoran Jersy Ketiga ac Milan

Jadi, lebih bagus mana antara jersey musim ini apa jersey untuk musim depan?

Wajib dibaca:

Hendra Nugraha

Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *