Begini Caranya Kalau Kamu Mau Nonton Event HTC Dalam Ajang MWC Bulan Depan

Cowok Lagi Bawa Kertas Bertuliskan Live Stream
Cowok Lagi Bawa Kertas Bertuliskan Live Stream

NGONOO.com – Ajang MWC atau Mobile World Congress memang merupakan ajang yang paling ditunggu oleh para pecinta teknologi, khususnya smartphone. Dalam ajang Mobile World Congress sendiri, para pabrikan smartphone akan memperkenalkan smartphone-smartphone baru yang menjadi senjata andalannya.

Berhubung ajang Mobile World Congress merupakan ajang yang bersifat internasional, pastinya ajang ini akan diikuti oleh para pabrikan smartphone dari seluruh dunia. Sedangkan pada tahun 2015 ini, ajang Mobile World Congress akan diadakan di Barcelona, Spanyol.

Dan tentu aja, berhubung ini merupakan ajang yang berkelas internasional, pastinya ajang ini akan dihadiri oleh banyak orang yang atusias dengan dunia gagdet, khususnya smartphone.

Event HTC One M9
Event HTC One M9

 

Seperti yang sudah dikatakan di atas bero, ajang ini pastinya akan diikuti oleh pabrikan-pabrikan smartphone dari seluruh dunia. Seperti misalnya aja Samsung yang akan memperkenalkan senjata baru andalannya, yaitu Samsung Galaxy S6 dan HTC yang juga akan memperkenalkan senjata baru andalannya, apalagi kalau bukan HTC One M9. Kedua smartphone baru tersebut memang sudah kita bahas mengenai bocoran gambar dan spesifikasi yang kemungkinan besar akan diusungnya.

Nah buat kalian yang duitnya udah banyak dan kepengen nonton acara tersebut langsung di Barcelona sih gampang ya bero, tinggal terbang kesana. Namun bagaimana jika kalian tidak mempunyai cukup uang dan kepengen nonton acara tersebut sambil bobok manis di kamar? Tenang aja, kalian masih bisa melakukannya kok bero, khususnya jika kalian termasuk penggemar HTC dan kepengen melihat penampakan HTC One M9.

Yups, kalian bisa memanfaatkan internet buat live streaming acara peluncuran HTC One M9 bero, menurut rencana sih akan diungkap pada tanggal 1 Maret bulan depan, waktu setempat. HTC sendiri melalui websitenya akan menyiarkan pengenalan smartphone HTC One M9 ke publik secara live dari Barcelona sana bero.

Dengan begitu kalian gak perlu harus jauh-jauh terbang ke Barcelona kalau cuma kepengen mengikuti acara peluncuran HTC One M9. Cukup bobok manis di kamar dan koneksikan gadget kalian ke internet, tinggal live streaming deh.

Gambar: Cowok Lagi Bawa Kertas Bertuliskan Live Stream via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *