Wankband, Gadget Yang Dayanya Bisa Diisi Ulang Melalui M*sturbasi

Cowok Lagi Pakai Wankband
Cowok Lagi Pakai Wankband

NGONOO.com – Halo bero, jumpa lagi bersama kami. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah gadget yang unik nan aneh. Bukan karena bentuk atau fungsi gadget ini yang membuat unik nan aneh, melainkan cara untuk mengisi daya dari gadget tersebut bero.

Emangnya cara ngisi dayanya gimana sih? Kan tinggal dicolokin ke listrik aja. Itu kalau gadget yang biasa bero, tapi ini adalah gadget buatan website p*rno, p*rnhub, jadi buat ngisi daya gadgetnya juga berbau-bau p*rno. Dan sesuai dengan judul di atas bero, cara untuk mengisi daya gadget bernama Wankband ini adalah dengan m*sturbasi. P*rhub sendiri merupakan situs porno yang besar bero, dimana Indonesia merupakan negara terbanyak nomor dua yang mengakses situs tersebut.

Tapi kok aneh-aneh aja ya p*rnhub bikin gagdet kayak gitu? Iya bero, soalnya p*rnhub sendiri memang sangat peduli dengan isu lingkungan, dimana pemborosan energi dan pencemaran udara bisa mengakibatkan dampak yang buruk bagi bumi. Oleh karena itulah p*rnhub membuat Wankband, gadget yang dayanya bisa diisi dengan cara m*sturbasi.

Wankband
Wankband

Maklumlah bero, yang biasa atau yang sering mengakses situs p*rno kan kebanyakan kaum laki-laki, dan sembari mengakses situs p*rno mereka biasanya juga melakukan m*asturbasi, jadi ya p*rnhub berpikiran sambil menyelam minum air gitu bero, sambil m*sturbasi sekalian ngisi daya Wankband. Dengan begitu para pengguna Wankband bisa ikut andil dalam pelestarian lingkungan.

Eh tapi sebenernya benda apa sih Wankband ini? Wankband ini sebenernya berfungsi buat ngisi daya gadget-gadget kalian bero, misalnya aja smartphone, tablet, laptop, kamera, dan lain-lainnya. Nah gadget-gadget tersebut pastinya selalu kalian isi dayanya hampir setiap hari kan? Dan menurut p*rnhub, hal itu merupakan sebuah pemborosan listrik bero.

Wankband
Wankband

Makanya p*rnhub mengembangkan Wankband, sebuah gadget yang bisa menyimpan energi kinetik dan lalu menyalurkan energi tersebut dalam bentuk listrik ke gadget-gadget lain atau bisa dibilang juga sumber listrik portable gitu bero. Energi kinetik yang ada di dalam Wankband dihasilkan melalui gerakan naik-turun bero. Mungkin cara kerjanya mirip dengan cara kerja jam tangan jaman dulu yang tidak menggunakan baterai, dimana setiap hari jam tersebut harus selalu digerakkan agar bisa berfungsi.

Untuk saat ini Wankband masih dalam tahap pengembangan bero, dan baru akan dirilis ke publik beberapa bulan mendatang. Informasi mengenai harganya sendiri juga masih belum ada bero, tapi besok kalau udah dirilis ke publik segera akan kami kabarkan ke kalian kok.

Gambar: Cowok Lagi Pakai Wankband via Shutterstock

Responses (2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.