Apple Watch Dikabarkan Akan Menjadi Smartwatch Anti Air

  • Share
Tampilan Apple Watch di Website Apple
Tampilan Apple Watch di Website Apple

NGONOO.com – Saat ini smartwatch yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak pihak nampaknya adalah smartwatch buatan Apple, apalagi kalau bukan Apple Watch. Apple sendiri akan mulai memasarkan Apple Watch pada bulan April mendatang bero, jadi kalau kalian pengen beli smartwatch buatan Apple masih ada waktu buat nabung, apalagi biasanya gadget baru Apple akan membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk bisa sampai ke Indonesia.

Nah sesuai dengan judul di atas, kali ini kita akan membahas salah satu keunggulan dari Apple Watch, yaitu anti air. Yups selain Apple Watch juga akan diisi dengan game, Apple Watch ternyata juga akan anti air loh bero. Walaupun Apple tidak secara terang-terangan memberikan informasi bahwa Apple Watch akan anti air, namun CEO Apple, yaitu Tim Cook memberikan bocoran tentang hal tersebut.

Tim Cook baru-baru ini telah berkunjung ke Berlin. Dan di hadapan para karyawan Apple Store di Berlin sana, Tim Cook menjelaskan bahwa dia memakai Apple Watch dimanapun dia berada, termasuk jika dia sedang mandi. Nah dengan pernyataan Tim Cook tersebut, maka secara tidak langsung juga memberikan informasi bahwa Apple Watch akan anti terhadap air.

Cowok Pakai Apple Watch Lagi Membasuh Tangan Pakai Air
Cowok Pakai Apple Watch Lagi Membasuh Tangan Pakai Air

Wah tentunya kalau Apple Watch akan menjadi smartwatch yang anti air, ini benar-benar akan menjadi sebuah nilai plus ya bero. Soalnya tidak semua smartwatch yang ada saat ini memiliki fitur serupa. Para pemakai Apple Watch juga pastinya akan diuntungkan dengan hal tersebut.

Kan repot juga kalau pakai smartwatch tapi harus melepasnya terlebih dahulu saat mau bersentuhan dengan air, ribet deh pokoknya. Untungnya Apple membuat smartwatch yang anti air.

Apple Watch sendiri akan tersedia dalam berbagai model bero, dan untuk setiap model akan mempunyai harga yang berbeda. Model standar Apple Watch akan dibanderol dengan harga $349 atau ya sekitar 4,4 jutaan rupiah. Sedangkan untuk Apple Watch Gold Edition akan mempunyai harga yang lebih mahal, soalnya Apple Watch tersebut akan dilengkapi dengan emas 18 karat. Namun masih belum tau berapa harga yang akan dibanderol Apple untuk Apple Watch Gold Edition tersebut.

Gambar: Tampilan Apple Watch di Website Apple via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.