Arsip  

Cowok Ini Melamar Kekasihnya Dengan Menggunakan Drone

Cowok Lagi Membawa Drone
Cowok Lagi Membawa Drone

NGONOO.com – Buat sebagian orang, proses melamar kekasih tercinta pastinya harus dilakukan dengan cara yang unik. Hal itu dilakukan hanya untuk satu tujuan, yaitu agar lamarannya membekas dan tentu saja agar lamarannya diterima.

Memang sih setiap orang mempunyai caranya masing-masing soal urusan lamar-melamar ini, namun bagaimana jadinya ya jika melamar kekasih dengan menggunakan drone?

Saat ini penggunaan drone memang tengah semakin meningkat, namun penggunaan drone untuk melamar kekasih nampaknya baru terjadi di Beijing, China saja.

Kejadian tersebut bermula saat seorang selebritis asal China yang bernama Zhang Ziyi mengadakan pesta untuk ulang tahunnya. Dan di tengah-tengah pesta, sang cowok yang tidak lain adalah seorang rocker asal China bernama Wang Feng mengambil sebuah cincin berlian yang dibawakan oleh sebuah drone.

Mas Weng Melamar Mbak Ziyi Pakai Drone
Mas Weng Melamar Mbak Ziyi Pakai Drone

Pada saat drone membawa cincin berlian tersebut juga diiringi dengan iringan lagu yang sangat romantis gais, sehingga tentu saja membuat mbak Ziyi merasa terharu. Sekedar informasi saja, mbak Ziyi ini usianya sudah 36 tahun loh.

Proses melamar dengan menggunakan drone tersebut bisa dibilang unik juga, selain itu juga kental dengan unsur teknologi, soalnya menggunakan drone. Mungkin baru mas Weng aja yang menggunakan drone buat melamar sang kekasih.

Lantas bagaimana ya tanggapan mbak Ziyi atas lamaran mas Weng tersebut? Seperti yang sudah bisa ditebak, lamaran mas Weng diterima oleh mbak Ziyi. Mbak Ziyi sendiri mengucapkan “Yes”, itu berarti lamaran mas Weng diterima.

Mbak Ziyi melalui akun Weibo miliknya juga menulis “Yes I will (marry you)” dan tidak lupa ia juga memposting foto kembang api pada saat pesta ulang tahunnya.

Pesta Kembang Api Mbak Ziyi
Pesta Kembang Api Mbak Ziyi

Mas Weng juga tidak mau ketinggalan menulis di akun Weibo miliknya, “Thanks for completing my life. All the hardship is past. From now we are together till we’re old“.

Cincin yang digunakan oleh mas Weng untuk melamar mbak Ziyi diketahui menggunakan cincin 9.15 karat. Tidak hanya itu aja gais, mas Weng ternyata juga memberikan gelang yang dihiasi dengan batu ruby.

Nah buat kalian yang juga mau melamar kekasih, coba aja dilamar dengan cara yang unik gais. Tidak perlu menggunakan cincin yang mahal kalau memang tidak sanggup. Yang penting tulus dari hati, pasti diterima.

Gambar: Cowok Lagi Membawa Drone via Shutterstock

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.