Woow! Andik Vermansyah Mencetak Gol Dalam Waktu 35 Detik Saja

Andik Vermansyah
Andik Vermansyah

NGONOO.com – Pemain asal Indonesia, Andik Vermansyah yang kini bermain bersama Selangor Fc klub asal Negara tetangga yaitu Malaysaia, akhir pekan kemarin mencetak gol yang tidak kalah hebatnya dari gol Luis Nani yang ia cetak dari jarak 30 yard. Andik mencetak golnya keduanya musim ini saat pertandingan berusia 35 detik.

Selangor Fc yang menjamu Johor Darul Takzim dalam lanjutan Malaysia Super League (MSL) akhir pekan kemarin hanya bermain 1-1 dihadapan publiknya sendiri. Walaupun meraih hasil imbnag, ada satu nama yang menjadi bintang lapangan pada pertandingan tersebut. Dia adalah Andik Vermansyah.

Andik Vermansyah
Andik Vermansyah

Pemain yang bergabung sekal 2014 itu mencetak gol cepat, berawal dari umpan jauh dari lini tengah, terjadi skrimit didepan gawang Johor DT,  Andik berhasil merebut bola lalu dengan cerdik melewati dua pemain belakang Johor DT. Setelah ruang terbuka, ia melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti yang tidak mampu dijangkau oleh kiper lawan.

Komentator pertandingan tersebut mengatakan, gol itu adalah gol tercepat diawal tahun 2015 ini untuk ajang Malaysia Super League. Namun, bukan hanya Andik yang pernah mencetak gol cepat itu. Masih ada nama lain yang sebelumnya mencetak gol cepat di ajang yang sama.

Safee Sali, dia menjadi pemain pertama yang mencetak gol tercepat di Liga Malaysia. Safee tercatat mencetak gol dalam jangka waktu 11 detik. Kedajian itu terjadi  pada tahun 2009 kegawang PDRM FA.

Namun sayang, gol cepat Andik tidak bisa membantu timnya untuk meraih kemenangan atas Johor DT. Tim tamu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Hasil tersebut membuat Selangor menempati peringkat 9 dari dua hasil imbang dan satu kalah.

 

Gambar: Andik Vermansyah via lensaindonesia

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.