Arsip  

Jadi Terkenal, Meghan Trainor Malah Ga Punya Temen

NGONOO.com – Kebanyakan orang beranggapan kalau udah jadi artis terkenal bakal banyak keuntungannya. Selain materi yang berlimpah, hidupnya juga akan bahagia dan ga pernah kesepian karena akan selalu dikelilingi oleh banyak fans dan orang-orang terdekatnya.

Tapi sepertinya berbeda dengan yang terjadi dengan penyanyi pendatang baru yang lagi naik daun satu ini. Tau dong Meghan Trainor? Itu lho yang lagunya lagi heits banget “All About That Bass”. Nah cewek kelahiran 12 Oktober 1993 ini mengatakan kalau dirinya justru banyak kehilangan teman setelah menjadi terkenal. Loh kenapa ya?

meghan-trainorimage via billboard.com

Ternyata ni gaes, teman-teman Meghan Trainor mulai meninggalkannya karena dia terlalu sibuk. Meghan pun merasa ditinggalkan oleh teman-temannya hanya karena alasan yang konyol. Misalnya saja saat Meghan tidak bisa membalas pesan dari teman-temannya karena harus menjalani syuting selama 14 jam. Dan karena alasan tersebut temen-temennya pun jadi ngerasa Meghan udah sibuk banget dan udah ga ada waktu lagi buat mereka.

Ya gimana ga sibuk banget, album perdananya yang bertajuk Title berhasil memuncaki chart album di Inggris. Sedangkan singlenya “All About That Bass” berhasil masuk peringkat 1 di Billboard Hot 100 selama delapan minggu, bahkan berhasil mengalahkan lagu Blank Space dari penyanyi cantik Taylor Swift.

Sebelumnya Meghan Trainor juga pernah mengungkapkan bahwa kebanyakan orang tak tahu betapa sulitnya menjalani kehidupan selebritis. Cewek berusia 21 tahun ini juga mengatakan, resiko menjadi seorang musisi terkenal berarti harus rela kehilangan banyak waktu luangnya.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.