Wow, Ternyata Ada Cat Tembok Anti Dikencingin

  • Share
Tembok Ada Tulisan Dilarang Pipis
Tembok Ada Tulisan Dilarang Pipis

NGONOO.com – Kali ini kita akan membahas sesuatu yang agak jorok tapi dilakukan oleh manusia setiap hari, yaitu kencing atau dalam bahasa imutnya pipis. Berbicara soal pipis, kebanyakan cowok pasti pernah melakukan hal yang satu ini, yaitu pipis sembarangan, baik di kebun, di batang pohon, bahkan di tembok-tembok.

Nah ternyata nih bero, pipis sembarang tidak hanya terjadi di Indonesia aja loh, bahkan di negara maju seperti Jerman malah lebih parah lagi. Di Jerman sana para cowoknya memang tidak tau tata krama bero, gak peduli itu tembok kepunyaan siapa dan gak peduli ada yang memperhatikan mereka apa tidak pokoknya saat mereka kebelet pipis maka mereka akan langsung pipis di tembok.

Tentunya kalau udah pada pipis sembarangan di tempat umum gitu kan jorok banget ya bero, dan satu hal akibatnya yang tidak bisa ditoleransi, apalagi kalau bukan timbulnya bau pesing. Untuk mengatasi hal itu, ada satu perkumpulan di Jerman sana, tepatnya di distrik St. Pauli, Hamburg, yang berhasil menciptakan cat berteknologi tinggi. Tapi walaupun cat tersebut berteknologi tinggi, cat tersebut tidak bisa dimakan seperti cat yang satu ini loh bero.

Oh iya, perkumpulan itu dikepalai oleh Julia Staron, ia dan rekan-rekannya berhasil membuat sebuah cat unik yang bisa menyemburkan balik air pipis. Maksudnya gimana sih? Jadi gini bero, saat nanti ada cowok yang pipis sembarangan di tembok, maka air pipis akan dipantulkan balik dan akan mengenai sepatu atau kaki dari cowok yang pipis sembarangan tersebut. Dengan begitu diharapkan pelaku pipis sembarangan akan kapok.

Cat Anti Pipis
Cat Anti Pipis

Ini tonton aja video berikut ini bero biar kalian lebih jelas gimana cara kerja cat tembok dengan teknologi tinggi nan unik tersebut.

Jika dilihat, dalam video tersebut juga menampilkan adanya peringatan dari perkumpulan yang dikepalai oleh Staron yang bertuliskan Hier nicht pinkeln! Wir pinkeln zurueck” (Jangan pipis di sini. Kami akan pipiskan balik!).

Eh tapi ngomong-ngomong bahan ya yang digunakan dalam cat tersebut? Menurut informasi nih bero, cat tersebut menggunakan bahan cat khusus anti air yang biasa digunakan untuk mengecat kapal, tapi tentunya juga ditambah dengan formula khusus.

Cat anti pipis tersebut harganya sangat mahal loh bero, untuk setiap 6 meter persegi dibanderol dengan harga $760 atau ya sekitar 9,2 jutaan rupiah, mahal banget ya? Tapi dibalik harganya yang mahal, cat tersebut akan sangat berguna untuk melindungi tembok dari aksi para penghobi pipis sembarangan.

Gambar: Tembok Ada Tulisan Dilarang Pipis via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.