Begini Cara Membuat Tampilan Layar iDevice Menjadi Hitam Putih

Share

NGONOO.com – Buat kalian pengguna iPhone atau iPad yang sudah berjalan pada iOS 8, ada satu cara unik yang bisa kalian gunakan untuk memodifikasi tampilan pada iDevice. iOS 8 memang hadir dengan berbagai fitur kece, dan mungkin kalian belum mengetahui kalau iOS 8 bisa membuat layar iDevice menjadi hitam putih.

Yups, mungkin ada dari kalian yang tidak tau jika iOS 8 mempunyai kemampuan tersebut. Layar yang hitam putih memang kurang nyaman untuk digunakan, apalagi di jaman serba modern seperti saat ini. Tapi toh sekali-kali kalian harus membuat layar iDevice kalian menjadi hitam putih, biar beda dari yang lainnya gitu.

Tampilan Layar iPhone Hitam Putih

Tampilan Layar iPhone Hitam Putih

Namun, sebelum kalian mengubah layar iDevice menjadi hitam putih, ada satu informasi yang harus kalian pahami terlebih dahulu. Apabila kalian sudah mengganti layar iDevice menjadi hitam putih, hal itu sama sekali tidak akan berpengaruh pada battery life iDevice, jadi jangan harap baterai akan menjadi awet. Maklumlah, soalnya layar iDevice kan tidak menggunakan teknologi AMOLED yang akan bekerja lebih efisien dengan warna yang lebih minim.

Cara agar layar iDevice menjadi hitam putih juga tidak ribet kok, kalian gak perlu aplikasi khusus dan gak perlu dijailbreak, karena semuanya sudah tersedia di dalam menu setting yang ada pada iDevice kalian.

Daripada kalian penasaran, silahkan ikuti panduan yang berupa gambar-gambar di bawah ini.

 

Langkah Pertama

Langkah Pertama

Langkah Kedua

Langkah Kedua

Langkah Ketiga

Langkah Ketiga

Langkah Keempat

Langkah Keempat

Langkah Kelima

Langkah Kelima

Itu dia langkah-langkah agar tampilan iDevice kalian bisa menjadi hitam putih. Mungkin kalian bisa mengaktifkan mode tersebut pada saat malam hari, biar mata kalian tidak terlalu capek menatap layar secara terus menerus.

Gambar: Cowok Lagi Megang iPhone via Shutterstock

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *