Apple Watch Tiruan Dibanderol Tak Sampai 1 Juta di Tiongkok

  • Share
Apple Watch Asli
Apple Watch Asli

NGONOO.com – Ponsel OPPO saja ada tiruannya, apalagi semacam produk dari apel kroak itu. Dan yang terbaru, Apple Watch, produk dalam kategori baru dari raksasa Cupertino itu. Baru saja diluncurkan, jam tangan pintar milik Apple itu sudah dijual bebas di Tiongkok. Tentu saja bukan produk aslinya, melainkan replika atau tiruan yang sangat mirip.

Harga Apple Watch asli dari Apple sekitar 2500 Yuan di Tiongkok, atau berkisar 5 jutaan rupiah. Sementara produk tiruan yang sangat mirip dari sisi desain maupun wallpaper layarnya, hanya dijual sekitar 346 Yuan atau 750 ribuan saja.

Apple Watch Tiruan
Apple Watch Tiruan(GizChina)

Seperti dilaporkan GizChina, masih banyak para penggemar gadget yang kemudian memutuskan untuk membeli sebuah perangkat menggunakan harga yang ekonomis sebagai salah satu tolak ukur. Sehingga, para perusahaan pembuat kloningan merk-merk ternama pun masih menjamur dan laris manis. Indonesia juga menjadi salah satu pasar penyebaran barang-barang kloningan itu. Seperti yang dengan mudah kita jumpai, banyak penjual-penjual online yang menjajakan barang dagangan berlabel supercopy.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kelengkapan fitur-fitur yang dimiliki oleh jam tangan pintar Apple palsu itu. Tetapi, beberapa bocorannya si Apple Watch tiruan itu hanya akan bekerja pada smartphone yang memiliki Bluetooth v4.1 dan bisa digunakan untuk menampilkan berbagai notifikasi di layar jam tangan, seperti fitur umum jam tangan pintar lainnya. Selain itu, bisa juga digunakan sebagai kontrol kamera serta memantau waktu istirahat serta olahraga. Lumayan sih yaa..

Kamu tertarik nih beli kaya gini bero sest?

Gambar : Apple Watch Via Wired

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.