ASUS Zenfone Max Pro M2

Garmin fēnix® 6: Jam Tangan Pintar yang Tahan Hingga 14 Hari Pemakaian

Radityo | Berita | 04 Oct, 2019

Seiring dengan berjalannya waktu, kini jam tangan pintar menjadi semakin populer. Mereka yang ingin tampil stylish sekaligus modern kerap memilih jam tangan pintar sebagai pelengkap outfit. Namun sayang, daya tahan baterai yang dirasa terlalu singkat membuat jam tangan pintar serasa masih “dihindari” oleh sebagian orang.

Eits, tapi tidak semua jam tangan pintar memiliki daya tahan baterai yang singkat, seperti jam tangan Garmin fēnix® 6 ini misalnya. Diklaim oleh pabrikan bahwa jam tangan pintar ini sanggup bertahan hingga 14 hari pemakaian dalam satu kali isi daya. Bahkan jika pengguna memilih mode battery saver, jam tangan pintar ini sanggup digunakan hingga 48 hari dalam satu kali pengisian daya. Penggunaan paling singkat bisa mencapai 36 jam, itu jika pengguna memilih mode GPS.

Garmin fēnix® 6 mengusung desain yang terlihat sporty. Jadi, bagi yang suka berolahraga dan senang tampil sporty maka jam tangan ini merupakan pilihan yang tepat. Untuk menunjang penggunaan pada saat berolahraga, Garmin fēnix® 6 telah dilengkapi dengan sensor detak jantung dan sensor pulse Ox². Selain itu Garmin fēnix® 6 juga memiliki sensor GPS yang akan membantu pengguna menemukan rute yang tepat saat sedang berolahraga outdoor.

Sama seperti jam tangan pintar kebanyakan, Garmin fēnix® 6 juga bisa disinkronkan dengan smartphone agar pengguna dapat mengetahui jika ada notifikasi yang masuk. Bagi yang suka berbelanja, Garmin fēnix® 6 juga bisa difungsikan sebagai dompet virtual melalui fitur Garmin Pay.

Jam tangan pintar buatan Garmin ini mengusung layar berukuran 1,3 inci. Stainless steel menjadi material yang digunakan untuk mengelilingi layar tersebut. Selain itu jam tangan pintar ini juga sudah lolos pengujian standar militer Amerika untuk tingkat ketahanan terhadap suhu, air, dan guncangan.