Vector, Jam Tangan Pintar Dengan Battery Life Paling Lama

  • Share
Cowok Lagi Pakai Jam Tangan Pintar
Cowok Lagi Pakai Jam Tangan Pintar

NGONOO.com – Semakin berkembangnya wearable device, satu persatu perusahaan teknologi mulai menciptakan wearable device miliknya masing-masing. Namun, wearable device yang saat ini masih menjadi primadona adalah sebuah jam tangan pintar.

Yups, berbagai perusahaan berlomba-lomba menciptakan jam tangan pintar andalannya masing-masing. Bahkan TAG Heuer juga akan memasuki pasar jam tangan pintar. Tentunya setiap jam tangan pintar mempunyai keunggulannya sendiri-sendiri, namun pada dasarnya mempunyai permasalah yang sama, yaitu mengenai battery life.

Kalian tau sendiri kan bero kalau battery life jam tangan pintar tidaklah lama, biasanya hanya bisa bertahan selama satu hari aja. Jadi setiap hari harus mengisi ulang daya baterai, repot juga ya.

Nah, melihat permasalahan tersebut, maka jam tangan Vector datang dengan keunggulan yang terletak pada battery life. Jam tangan pintar tersebut mampu bertahan hingga 30 hari loh bero. Lama banget kan?

Jam Tangan Pintar Vector
Jam Tangan Pintar Vector

Vector mulai memperkenalkan jam tangan tersebut di Baselworld, Swiss. Selain menawarkan battery life yang lama, Vector juga menawarkan keunggulan lainnya, yaitu jam tangan pintar ini bisa dikoneksikan dengan berbagai macam OS, seperti iOS, Android, dan Windows.

Tapi kenapa ya jam tangan pintar ini bisa mempunyai battery life yang lama. Ternyata, jika ada notifikasi yang masuk, jam ini hanya akan bergetar aja bero, jadi tidak mengeluarkan suara gitu.

Selain itu, layarnya juga masih mengusung LCD monochrome, sehingga baterai bisa menjadi awet. Jangan pernah membandingkan kemampuan jam tangan pintar ini dengan Apple Watch atau smartwatch yang pakai OS Android Wear, karena jam tangan pintar Vector ini hanya menggunakan low power operating system, itu berarti jam ini tidak akan sepintar jam tangan yang lainnya.

Jam Tangan Pintar Vector
Jam Tangan Pintar Vector

Vector terdiri dari 2 varian model bero, yaitu Limited Edition Luna yang dijual seharga $349 atau sekitar 4.5 jutaan rupiah dan Limited Edition Meridian yang dijual seharga $199 atau sekitar 2.5 jutaan rupiah.

Gambar: Cowok Lagi Pakai Jam Tangan Pintar via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.