Update Aplikasi BBM, Kini Bisa Edit PIN Sesuai Selera

BBM Android Wear
BBM Android Wear

NGONOO.comAplikasi Blackberry Messenger masih menjadi idola. Terlebih lagi di Indonesia, dimana Blackberry sempat menguasai lebih dari 50 % market share ponsel pintar beberapa tahun silam.  Setelah hadir di Android dan iOS, popularitas Blackberry Messenger di kalangan pecinta chatting cukup baik, sehingga pihak Blackberry pun cukup rajin memberikan update untuk layanan pesan online tersebut.

Kini bero, pemakai Blackberry 10 dan Android juga bisa mendapatkan update terbaru Blackberry Messenger yaitu ke versi 2.7.0.20 untuk Android, yang membawa fitur anyar. Yang menarik, adalah kemampuan custom PIN atau mengubah PIN BBM sesuai selera. Sayangnya, fitur ini gak gratis alias harus bayar bero dan sest.

 

Ini Rangkuman Update Fitur BBM Terbaru

1. Custom PIN

Edit PIN BBM Sesuai Selera
Edit PIN BBM Sesuai Selera

Setelah update, bero dan sest bisa masuk ke profile, lalu dibawah akan ada tulisan “Customize My PIN”. Jika di klik, akan membawa kita ke sebuah pop up yang mengharuskan kita untuk subscribe jika ingin menggunakan fitur tersebut. Yap, fitur mengganti PIN sesuai selera ini dikenakan biaya IDR 20.367 atau $2 per bulan. Duh lumayan juga sih buat beli paketan internet nambah-nambah kuota.

Selain Custom PIN, kini kamu juga bisa ngilangin iklan di feed dengan membayar $1 per bulan. Pokokmen intine duit. Masa gratisan terus? Dapet duit darimana? Monggo deh yang tertarik saja.

2. Multiple BBM Channel Contributors

Buat para pemilik BBM Channel, kini disediakan fitur baru melalui web client yang mendukung beberapa pengelola. Tentu saja fitur ini akan memudahkan kalian melakukan update untuk channel BBM kalian.

3. Share Foto Grup

Share Foto di BBM Grup
Share Foto di BBM Grup

Nah, kalau selama ini cuma bisa kirim-kiriman foto lewat chat pribadi, kini share foto juga bisa melalui grup BBM. Jadi gak harus di upload share seperti biasa, tetapi saat chat sedang berlangsung kini pengguna juga bisa share foto dengan pengguna grup lainnya.

4. Dukungan Android Wear

Bagi bero dan sest yang menggunakan smartwatch berplatfrom Android Wear, kini BBM juga sudah mendukung platfrom tersebut sehingga tidak perlu repot cek HP jika ada notifikasi. Langsung dibaca melalui jam tangan pintar. Sementara untuk platfrom iOS, BBM akan mendukung fitur Touch ID.

Gimana bero? seneng sama update BBM kali ini?

activate javascript

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.