Jadwal Liga Inggris Pekan 30: Big Match Liverpool vs Manchester United!

  • Share
Jadwal liga inggris
Jadwal liga inggris

NGONOO.com – Siap-siap gaes, Liga Premier Inggris peka ini akan menyajikan laga panas. Dua tim yang penuh sejarah akan saling bertemu pekan ini, The Reds Liverpool dan Reds Devil Manchester United akan saling sikut dipekan 30 Liga Inggris. Hingga pekan 29, Chelsea masih memimpin klasemen dengan 64 poin dan disusul Manchester City dengan 58.

Pekan ini dua liga top Eropa akan menyajikan laga-laga panas, selain Liga Inggris yang menyajikan laga panas antara Liverpool dengan Manchester United, La Liga juga memiliki pertandingan yang tidak kalah menariknya. Laga el clasico akan bertanding pekan ini.

Kemenangan wajib diraih oleh Liverpool guna masuk kedalam empat besar, pasalnya kedua tim ini hanya berjarak dua poin. Sementara jika kalah, tim besutan Brendan Rodgers bakal terancam oleh tim kuda hitam musim ini Southampton.

United baru saja bangkit setelah sebelumnya tersingkir dari Piala FA oleh Arsenal, dan pekan kemarin anak asuh Louis van Gaal meraih kemenangan telak atas Tottenham Hotspurs dengan skor 3-0. Jika seten merah meraih kemenangan dalam pertandingan ini, dipastikan United langsung naik keposisi dua.

Sementara peringkat satu dan dua akan melewati laga yang terbilang mudah bagi tim sekelas Chelsea dan Manchester City. The Blues Chelsea akan bertandang ke markas Hull City di Kingston Stadium, laga yang terbilang mudah bagi Chelsea pasalnya tidak ada catatan buruk dari lima pertemuan terakhirnya. Chelsea mampu meraih empat pertandingan dan hanya satu kali tertahan imbang.

The Citizen yang tampil buruk dalam lima laga terakhir mempunyai kesempatan bangkit di Liga Inggris pekan ini kala menjamu West Bromwich Albion di Etihad Stadium. Menjamu tim sama-sama kurang konsisten musim ini, City diunggulkan dengan rekor pertemuan yang belum terkalahkan dari musim 2010.

 

Berikut jadwal Liga Inggris selengkapnya:

jadwal liga inggris 30
jadwal liga inggris 30

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.