Para Pengguna Mac Sudah Bisa Mendownload Microsoft Office 2016 Beta

  • Share
Microsoft Office for Mac
Microsoft Office for Mac

NGONOO.com – Ada kabar yang mungkin cukup menggembirakan nih buat kalian para pengguna Mac. Sesuai dengan judul di atas, kabar gembira tersebut adalah kalian sudah bisa mendownload Microsoft Office 2016 versi beta.

Tapi sebelum kalian memutuskan untuk mendownload program Microsoft Office tersebut yuk kita bahas terlebih dahulu apa aja yang ada di Microsoft Office 2016 versi beta ini.

MS Office for Mac
MS Office for Mac

Microsoft Office for Mac 2016 versi beta ini merupakan major update sejak diluncurkannya Office for Mac 11. Tampilan Office for Mac 2016 versi beta ini juga sangat mendekati tampilan Office yang untuk OS Windows, jadi buat kalian yang sudah terbiasa menggunakan Office di OS Windows gak bakalan kebingungan saat menggunakan Office for Mac 2016 versi beta ini.

Microsoft Office for Mac 2016 versi beta membawa perubahan dari segi tampilan desain dan sudah mendukung retina display yang diusung oleh Mac. Dengan begitu tampilan Office for Mac 2016 versi beta akan semakin maksimal lagi bero.

Namun ukuran program ini terbilang sangat besar bero, mencapai 2,5GB. Dengan ukurannya yang besar, maka kalian harus mempunyai kapasitas ekstra pada memori penyimpanan Mac. Untuk kalian ketahui aja, program ini bisa memakan kapasitas memori penyimpanan sebesar 6GB  setelah kalian menginstallnya di Mac. Besar banget kan bero.

Microsoft Office for Mac 2016 versi beta ini juga sudah terintegrasi dengan layanan penyimpanan milik Microsoft, seperti OneDrive, OneDrive for Business, dan juga SharePoint.

Tapi seperti yang sudah dikatakan di atas bero, program ini masih bersifat beta. Namun menurut pengalaman sih, baik versi beta maupun versi finalnya tidak ada perubahan yang signifikan kok. Dengan begitu, buat kalian yang benar-benar membutuhkan program Office for Mac bisa mendownload Office terbaru ini.

Kabar yang tidak kalah menggembirakan lagi adalah kalian tidak perlu membayar untuk mendownload program ini bero, kalian bisa mendownloadnya secara gratis alias cuma-cuma, oke banget kan? Ini bero link untuk mendownloadnya.

Oh iya satu lagi bero, agar program Office for Mac 2016 versi beta ini bisa diinstall di Mac, kalian sudah harus menggunakan OS X Yosemite (10.10).

Gambar: Microsoft Office for Mac via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.