Aksi Brutal Dan Kartu Merah Steven Gerrard Dibuat Versi Lego

  • Share
Steven gerrard tekling
Steven gerrard tekling

NGONOO.com – Dalam laga yang bertajuk derby north west antara Liverpool dan Manchester United akhir pekan kemarin menyajikan beberapa kejadian yang tidak disangka-sangka. Pada pertandingan itu sendiri dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 1-2.

Bukan hanya kemenangan yang menarik untuk dibahas dari pertandingan tersebut, namun insiden dimana sang legenda Liverpool Steven Gerrard melakukan hal yang tidak pernah diprediksi sebelumnya. Pemain yang dikabarkan akan hengkang pada akhir musim nanti itu melakukan aksi yang brutal dan hanya bertahan didalam lapangan selama 40 detik.

Yang pertama ia melakukan tekling keras pada Juan Mata namun tidak dipanggil oleh wasit, untuk kedua kalinya ia ditekling oleh Herrera, bukannya menghindar kapten berusia 34 tahun itu malah menginjak kaki Herrera. Wasitpun tanpa ragu mengeluarkan kartu merah langsung pada Gerrard.

Steven Gerrard
Steven Gerrard

Kejadian tersebut langsung mengundang banyak reaksi, salah satunya dari Guardian Football, situs tersebut mengkreasikan ulang bagaimana Gerrard melakukan aski berutalnya kedalam versi Lego. Sebelumnya, situs ini mengkerasi ulang tiga nominasi Puskas Award 2014.

Penasaran dengan aksi Gerrard dalam versi lego? yuk langsung saja ke TKP.

 

 

Nah ini adalah video yang aslinya

 

 

 

Gambar: Lego via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.