Pengguna Nexus 5 Sudah Bisa Mencicipi Android 5.1 Lollipop

  • Share
Android Lollipop
Android Lollipop

NGONOO.com – Hae bero, kalian yang menggunakan Nexus 5 pasti bakalan happy  kalau mendengar kabar baik berikut ini. Emangnya ada kabar baik apa sih?

Itu loh bero, kalian udah bisa mencicipi Android 5.1 Lollipop di smartphone Nexus 5 kalian. Iya bero, hari ini Google memberikan update OS Android paling baru buat para pengguna Nexus 5.

Nexus 5
Nexus 5

Tentunya itu merupakan kabar yang cukup menggembirakan ya bero, soalnya tidak semua smartphone kebagian jatah Android Lollipop, seperti misalnya smartphone Sony selain seri keluarga Xperia Z.

Update Android 5.1 Lollipop tersebut bisa kalian dapatkan via OTA bero. Untuk besarnya file sendiri berukuran 220.7 MB, jadi sebelum kalian melakukan update OS, alangkah baiknya jika kalian menyediakan space berlebih agar proses update bisa lancar.

Android 5.1 Lollipop hadir dengan beberapa perbaikan bero, seperti perbaikan bugs dan juga peningkatan performa. Namun ada satu fitur menarik yang dibawa oleh OS Android terbaru ini, yaitu adanya fitur Device Protection.

Fitur apaan to itu tuh? Seperti namanya bero, fitur tersebut sangat berguna untuk memproteksi device kalian. Jika nanti device kalian hilang atau dicuri orang, maka orang yang menemukan atau mencuri device kalian tidak akan bisa membuka kunci walaupun mereka sudah melakukan factory reset sekalipun.

Kunci tersebut hanya bisa dibuka oleh kalian sendiri bero, dan pastinya data-data yang ada di dalam device kalian akan sangat aman.

Selain itu, masih ada satu fitur lagi yang tidak kalah menarik bero, yaitu adanya dukungan audio berkualitas HD pada saat kalian sedang melakukan panggilan suara. Dengan begitu, suara yang dihasilkan akan sangat jernih dan jelas.

Ada satu hal yang harus kalian cermati lebih lanjut bero, sampai saat ini belum semua pengguna Nexus 5 sudah mendapatkan jatah update Android 5.1 Lollipop, jadi masih hanya sebagian aja yang baru mendapatkan update.

Tapi semoga aja kalian yang pakai Nexus 5 sudah mendapatkan update Android terbaru bero.

Gambar: Android Lollipop via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.