OnePlus Ikut-Ikutan Membuat Sebuah Drone

  • Share
Drone
Drone

NGONOO.com – Dari hari ke hari, sepertinya peran drone dalam kehidupan manusia semakin besar aja ya bero. Semakin banyak orang yang menggunakan drone dalam aktifitasnya sehari-hari, seperti untuk menyajikan makanan dan bahkan untuk melamar sang kekasih tercinta.

Melihat pasar drone yang masih sangat menjanjikan tersebut, tentunya beberapa perusahaan berlomba-lomba untuk memperkenalkan drone buatannya, salah satunya adalah OnePlus. Yups, kalian udah tau sama OnePlus kan bero? Salah satu produsen smartphone tersebut nyatanya juga tergiur untuk memproduksi sebuah drone.

Hal tersebut mulai terungkap setelah CEO OnePlus, yaitu Carl Pei memberikan bocoran kepada GSM Arena. Pei menyatakan bahwa perusahaannya akan memperkenalkan produk baru pada bulan April 2015 mendatang. Pei juga memberikan keterangan bahwa produk yang akan diungkap bukanlah sebuah smartwatch maupun tablet.

Setelah itu, OnePlus lalu merilis sebuah teaser baru tentang produk yang akan diungkap pada bulan April 2015 mendatang. Dalam teaser tersebut terlihat ada kain merah yang menutupi sebuah produk misterius buatan OnePlus. Jika dilihat secara sekilas, produk yang ditutupi oleh kain tersebut seperti sebuah mobil-mobilan atau istilah kerennya adalah remote control.

Teaser Drone OnePlus
Teaser Drone OnePlus

Namun, setelah diadakan sesi tanya jawab via akun reddit, OnePlus akhirnya mengakui jika produk yang ditutupi oleh selembar kain berwarna merah tersebut adalah sebuah drone.

Drone buatan OnePlus tersebut akan diberi nama DR-1 dan akan langsung dirilis ke pasaran pada bulan April juga. Kemungkinan besar, OnePlus akan menerapkan strategi bisnis yang sama saat mereka merilis OnePlus One, yaitu membekali DR-1 dengan spesifikasi kelas wahid namun dijual dengan harga yang terjangkau.

Menarik juga akan seperti apa wujud drone yang diciptakan oleh OnePlus, kita tunggu saja pada bulan April 2015 mendatang bero.

Gambar: Drone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.