Luis Suarez Akan Dilamar Oleh Manchester City Sebesar 100 Juta Poundsterling

  • Share
Luis Suarez, Barcelona
Luis Suarez

NGONOO.com – Klub kaya raya asal Inggris, Manchester City dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 100 juta Poundsterling untuk mendatangkan pemain Barcelona asal Uruguay Luis Suarez ke Etihad Stadium.

City tertarik mendatangkan pemain berusia 28 tahun setelah penampilan apiknya kala mengalahkan City 1-2 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pemain yang penuh kontroversial ini datang ke Barcelona diawal musim dengan biaya transfer sebesar 75 juta Poundsterling. Namun penampilannya diawal musim kurang begitu memuaskan para fans, penampilan yang diperagakan Suarez tidak seperti kala membela Liverpool musim sebelumnya.

Dari hal tersebut membuat Luis Suarez menjadi bahan kritikan media-media di Spanyol. Dipertandingan terakhir Barca, Suarez ditarik keluar lapangan oleh Enrique dan nampaknya Suarez tidak suka dengan keputusan dari pelatih tersebut. Namun, dalam beberapa kesempatan Suarez menjadi bagain penting lini depan Barca, Suarez telah mencetak 12 assist untuk tim.

Luis Suarez, Barcelona
Luis Suarez

Jika benar Suarez akan dilamar oleh Manchester City, klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu akan mengalami kendala dengan perataturan yang di jatuhkan FIFA pada City. FIFA menjatuhkan hukuman embargo transfer, yang berarti melarang klub untuk belanja pemain hingga awal tahun 2016 mendatang.

 

Gambar: Luis Suarez via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.