Cuplikan Gol Barcelona 6-0 Getafe: Trio Penyerang Barca Catatkan Rekor !

  • Share
Trio MSN
Trio MSN

NGONOO.com – Barcelona kembali meraih kemenangan atas lawannya dalam lanjutan La Liga jornada 34 di Camp Nou, Rabu 29 April. Barca berpesta gol kegawang Getafe dengan mencetak enam gol tanpa balas. Dari enam gol tersebut, trio MSN masing-masing mencetak satu gol dan satu asisst.

Messi, Neymar dan Suarez kini telah mencetak rekor 100 gol lebih. Trio MSN kini telah mengoleksi 102 gol di semua kompetisi yang diikuti oleh Barcelona. Torehan trio ini mengalahkan trio Barca sebelumnya antara Messi, Henry dan Eto’o dengan 99 gol. Dan juga mengalahkan torehan gol trio sang rival yang pada musim lalu mencetak 97 gol.

Gol Lionel Messi
Gol Lionel Messi

Pesta Barca dimulai saat tuan rumah mendapatkan hadiah pinalti dimenit 9. Lionel Messi dengan tenang melakukan trik tendangan pinalti yang diberi nama tendangan paneka yang membuat kiper lawan terkecoh seperti Pirlo mengecoh Joe Hart di perempat final Piala Eurpa.

Gol kedua hadir pada menit 25. Kali ini giliran Luis Suarez yang mencatatkan namanya dipapan skor. Suarez mencetak gol dari umpan manis Messi yang diselesaikan dengan tendangan setengah gunting.

Tiga menit berselang, Neymar melengkapi gol trio MSN. Kali ini giliran Suarez yang memberi umpan pada Neymar yang berdiri bebas disektor kiri. Tiga gol dalam waktu kurang dari 30 menit dicatatkan oleh trio MSN.

Hanya berselang dua menit dari gol Neymar, sang kapten yang dikabarkan akan hengkang pada akhir musim nanti Xavi mencetak gol kedua musim ini untuk Barca. Neymar menyumbang satu asisst untuk sang kapten yang diselesaikan dengan tendangan melengkung.

Lima menit menjelang rehat, pemain yang penuh kontroversial Suarez mencetak gol keduanya dalam pertandingan tersebut. Gol kedua Suarez hampir sama dengan gol dari Xavi yakni dicetak dengan tendangan melengkung. Gol Suarez menjadi penutup dibabak pertama.

Babak kedua baru dimulai 2 menit, gawang tim tamu kembali bergoyang bergetar. Lionel Messi mencetak gol ke-38 musim ini di La Liga melalui tendangan sihirnya. Gol Messi tersebut menjadi penutup pesta Barca di Camp Nou. Pasalnya setelah gol Messi tersebut tidak ada lagi gol yang tercipta walaupun banyak peluang yang dihasilkan.

Dengan kemenangan telak ini, Barcelona unggul lima angka dari Madrid yang baru akan bermain pada Kamis dini hari nanti.

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.