Hasil Pertandingan Paris Saint Germain 1-3 Barcelona, Suarez Jadi Pahlawan Barca!

  • Share
Luis Suarez
Luis Suarez

NGONOO.com – Paris Saint Germain akhirnya harus mengakui keunggulan tamunya Barcelona dalam lanjutan babak perempat final leg pertama Liga Champions di Parc des Princes Kamis (16/04). Dua gol Suarez di babak kedua membungkam 46000 penonton.

Suarez yang tidak terlalu mencolok di babak pertama, akhirnya memberikan kontribusinya bagi tim di babak kedua. Dua gol yang dilesatkan oleh pria Uruguay ini menjadi gol ke-6 dirinya di Liga Champions. Penampilan apkinya di babak kedua menjadikan pria 28 tahun tersebut jadi Man Of The Match pada pertandingan tadi.

Dibabak pertama, satu gol dari Neymar dimenit 18 menjadi asa bagi anak asuh Luis Enrique untuk membawa kemenangan untuk pertama kalinya dari Parc des Princes. (baca:Cuplikan Gol PSG 0-1 Barcelona Babak Pertama, Neymar Bawa Barca Unggul Sementara).

Wajib dibaca: Cuplikan Gol Fc Porto 3-1 Bayern Munchen, Kuda Hitam Dari Portugal!

Setelah jeda, tuan rumah seperti mendapatkan perintah khusus dari pelatih. Penampilan PSG di babak kedua menjadi lebih berwarna dan bergelombang dalam melancarkan penyerangan dengan masuknya Lucas Moura.

Namun tuan rumah harus kecolongan untuk kedua kalinya. Kali ini aksi individu dari Luis Suarez dengan melewati 3 bek PSG sekaligus sebelum akhirnya menceploskan bola ke gawang Sirigu. Skor berubah menjadi 0-2.

Selebrasi Gol Suarez
Selebrasi Gol Suarez

Barcelona semakin unggul dalam gol tandang setelah Suarez mencetak gol kedunya pada partandingan tersebut. Lagi-lagi Suarez mempermalukan David Luiz untuk kedua kalinya dengan melakuakn aksi nutmeg sebelum ia mencetak gol indah dari luar kotak pinalti PSG.

Tuan rumah mendapatkan gol hiburan di menit 82 setelah tendangan dari  Van Der Wiel gagal diantisipasi oleh Mathieu. Gol tersebut menjadi satu-satunya gol yang di cetak oleh tuan rumah.

Dengan kemenangan ini, Barcelona mempunyai modal bagus untuk menyongsong leg kedua nanti pada tanggal 22 Arpil mendatang.

 

Cuplikan gol PSG vs Barcelona di babak kedua:

Gol Luis Suarez

Gol Bunuh diri Jeremy Mathieu

 

Susunan pemain

Paris Saint Germain: Sirigu; Van der Wiel, Silva (Luiz, 21′), Marquinhos, Maxwell; Cabaye, Rabiot (Lucas, 65′), Matuidi; Lavezzi, Pastore, Cavani.

Barcelona: Ter Stegen; Montoya (Adriano, 80′), Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Rakitic (Mathieu, 74′), Iniesta (Xavi, 53′); Suarez, Neymar, Messi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.