Oppo R7 Dikabarkan Tidak Akan Menggunakan Bezel Pada Bagian Layarnya

  • Share
Smartphone Oppo
Smartphone Oppo

NGONOO.com – Saat ini smartphone tanpa bezel sepertinya sedang marak ya gais. Hal itu bisa dilihat dari beberapa perusahaan yang mulai membuat smartphone tanpa bezel, jika sebelumnya ada ZTE Nubia Z9, kini bertambah satu lagi, yaitu Oppo R7.

Pada kesempatan sebelumnya kami sudah pernah mengulas sedikit tentang smartphone tersebut, dan kini penampakan smartphone tersebut kembali muncul di internet.

Jika sebelumnya dibarkan bahwa Oppo R7 akan mempunyai desain yang tipis, kali ini Oppo R7 dikabarkan tidak akan menggunakan bezel pada bagian layarnya. Ini gais penampakan terbaru dari Oppo R7 yang hadir tanpa bezel tersebut.

Oppo R7
Oppo R7

Seperti yang bisa dilihat, dalam gambar di atas tidak terlihat adanya bezel pada bagian layar, dengan begitu Oppo R7 akan tampil mewah sekaligus juga menawan. Sedangkan pihak yang pertama kali merilis gambar tersebut adalah pengguna Twitter dengan akun @cinquetacche.

Oppo R7
Oppo R7

Berdasarkan gambar di atas, bisa terlihat pula bahwa smartphone yang diyakini merupakan Oppo R7 tersebut juga akan mengusung desain yang tipis, dimana tingkat ketebalannya hanya 4,85 mm saja.

Berdasarkan informasi yang beredar, Oppo akan membekali R7 dengan prosesor true octa-core 64bit MediaTek MT 6795. Selain itu, smartphone ini juga akan mengusung kamera belakang dengan resolusi yang sangat besar, yaitu 20.7 MP.

Sayangnya, sampai saat ini Oppo masih belum memberikan keterangan kapan pihaknya akan merilis R7. Namun, berdasarkan informasi yang beredar, Oppo akan merilis smartphone tersebut sekitar akhir tahun ini.

Benar tidaknya informasi tersebut hanya Oppo yang tau gais. Daripada penasaran mending kita tunggu aja sampai Oppo merilis R7.

Gambar: Smartphone Oppo via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.