ZTE Nubia Z9, Smartphone Yang Tidak Mempunyai Bezel

  • Share
SPG ZTE Lagi Memperkenalkan Produk ZTE
SPG ZTE Lagi Memperkenalkan Produk ZTE

NGONOO.com – ZTE sebagai produsen asal China sepertinya sedang mempersiapkan smartphone yang bakal menjadi andalan terbarunya bero.

Jika sebelumnya ZTE mengeluarkan Grand S3 sebagai smartphone pertama yang sudah menggunakan teknologi Eyeprint ID, kali ini pabrikan tersebut dikabarkan membuat smartphone yang tidak menggunakan bezel.

Yups, sebuah smartphone yang tidak menggunakan bezel bero, itu berarti layarnya tidak akan mempunyai tepi. Wah pastinya smartphone tersebut akan tampil sangat menawan ya bero.

Oh iya, smartphone yang dikabarkan akan hadir tanpa bezel tersebut adalah ZTE Nubia Z9. Ini bero penampakan smartphone tersebut.

ZTE Nubia Z9
ZTE Nubia Z9

ZTE Nubia Z9 hadir dengan layar 5.2 inch dan mempunyai resolusi yang cukup tajam, yaitu 1080 x 1920 pixel. Tingkat kerapatan layar smartphone ini juga cukup besar, yaitu 424 ppi. Sedangkan untuk urusan performa, ZTE Nubia Z9 akan dibekali dengan prosesor octa-core Qualcomm Snapdragon 810. Prosesor tersebut lantas dipasangkan dengan RAM berkapasitas 3GB. Dengan begitu, smartphone ini seharusnya memiliki performa yang kencang alias tidak lemot.

ZTE Nubia Z9
ZTE Nubia Z9

Selain itu, untuk urusan jeprat-jepret, ZTE Nubia Z9 dikatakan akan dibekali dengan kamera yang oke punya bero. Yaitu kamera belakang beresolusi 16 MP serta kamera depan beresolusi 8 MP. Untuk OS-nya sendiri, ZTE akan menyematkan OS Android yang paling baru bero, yaitu Android 5.0.2 Lollipop.

ZTE Nubia Z9
ZTE Nubia Z9

Jika gambar-gambar di atas memang benar merupakan penampakan ZTE Nubia Z9, itu berarti nilai plus dari smartphone ini terletak pada layarnya yang tanpa bezel dan bisa jadi desain tanpa bezel tersebut juga akan ditiru oleh pabrikan lainnya.

Menarik juga nih ZTE Nubia Z9 yang akan hadir tanpa bezel tersebut, kita tunggu aja kapan smartphone ini rilis bero.

Gambar: SPG ZTE Lagi Memperkenalkan Produk ZTE via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.