Klasemen Dan Top Skor Sementara La Liga Jornada 30

  • Share
La Liga
La Liga

NGONOO.com – La Liga jornada 30 telah usai digelar dini hari tadi. Dimana pekan ini Barcelona masih memuncaki klasemen dengan poin 74, disusul Real Madrid yang meraih kemenangan atas lawatannya ke markas RayoVallecano. Diposisi tiga ada juara bertahan Atletico Madrid yang sukses menggeser Valencia berkat meraih kemenangan atas tamunya Real Sociedad.

Real Madrid yang meraih kemenangan besar atas Granda pekan sebelumnya, pada lawatnya ke markas Rayo, anak asuh Ancelotti hanya meraih kemenangan dua gol tanpa balas. Dua gol kemenangan dicetak oleh sang mega bintang Cristiano Ronaldo dan James.

Sementara Barcelona yang kedatangan tamu dari tim papan bawah tanpa kesulitan untuk meraih kemenangan. Walaupun diawal-awal laga kubu tuan rumah kesulitan membongkar pertahanan Almeria.(baca:Hasil Pertandingan Barcelona Vs Almeria: Tiga Poin Yang Berharga!).

 

Berikut Klasemen Sementara La Liga Jornada 30:

Klasemen La Liga jornada 30
Klasemen La Liga jornada 30

 

Top Skor Sementara La Liga Jornada 30:

Untuk top skor, Cristiano Ronaldo masih memimpin setelah mencetak lima gol kala membantai Granda di Bernabeu pekan lalu. Kemudian di jornada 30, Ronaldo kembali mencetak satu gol yang membuatnya kini mengoleksi 37 gol. Sementara Messi mengikuti dari belakang dengan 33 golnya.

top skor la liga jornada 30
top skor la liga jornada 30

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.