Smartwatch Dari Netflix Ini Mempunyai Ukuran Sebesar Smartphone dan Tablet

  • Share
Smartwatch dan Smartphone
Smartwatch dan Smartphone

NGONOO.com – Persaingan smartwatch atau jam tangan pintar diramalkan masih akan berlanjut dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan. Hal itu bisa dilihat dari beberapa produsen yang berlomba-lomba merilis smartwatch baru, seperti Samsung yang akan merilis Gear A, dan sepertinya Netflix tidak mau ketinggalan.

Umumnya, ukuran smartwatch sama dengan ukuran jam tangan pada umumnya, yaitu kecil. Namun, apa jadinya ya jika ukuran smartwatch sebesar smartphone? Atau bahkan sebesar tablet.

Sepertinya hanya smartwatch buatan Netflix yang mempunyai ukuran sebesar smartphone dan sebesar tablet. Yang jelas ini bukanlah cara Netflix untuk ikut merayakan April Mop, soalnya April Mop udah lewat beberapa hari yang lalu.

Netflix Watch dikabarkan akan tersedia dalam dua varian, yaitu Netflix Watch dan Netflix Watch Plus. Berbeda dengan Netflix Watch, untuk Netflix Watch Plus mempunyai dua strap (tali), maklumlah ukurannya besar banget soalnya gais, seukuran tablet.

Netflix Watch Plus
Netflix Watch Plus

Netflix Watch memang didesain agar penggunanya bisa menikmati konten apapun menggunakan jam tangan pintar mereka. Bahkan mereka juga bisa nonton video maupun film melalui Netflix Watch, tentunya hanya Netflix Watch yang bisa melalukan itu semua.

Masih belum ada informasi resmi mengenai spesifikasi kedua smartwatch buatan Netflix tersebut. Namun, Netflix Watch Plus dikabarkan akan mengusung layar beresolusi 4K. Selain itu, kedua smartwatch buatan Netflix tersebut juga akan didukung layanan streaming atau berlangganan film-film populer.

Mesti pada gak percaya apakah smartwatch buatan Netflix benar-benar ada atau tidak. Daripada penasaran, nih tonton aja video berikut ini gais.

Kira-kira apakah Netflix benar-benar akan memproduksi smartwatch tersebut? Kalau memang bakalan diproduksi pasti gak bakalan laku. Sapa juga yang mau pakai jam tangan segede itu?

Atau mungkin aja video tersebut memang hanya akal-akalan dari Netflix untuk mengejek Apple, soalnya Apple tidak menyertakan layanan Netflix pada Apple Watch.

Gambar: Smartwatch dan Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.