OnePlus Resmi Merilis Drone DR-1 Dengan Harga Sangat Terjangkau

  • Share
Drone Kecil
Drone Kecil

NGONOO.com – Terkuak sudah misteri tentang gadget baru OnePlus yang ditutupi kain merah dan sudah sempat kami ulas beberapa waktu yang lalu.

Seperti yang sudah kami duga sebelumnya, benda misterius tersebut adalah sebuah drone dengan nama DR-1. Pasar drone memang masih asing untuk OnePlus, itu karena perusahaan tersebut lebih terkenal dengan smartphone buatannya.

Drone DR-1 buatan OnePlus bisa dibilang merupakan sebuah drone mini, itu berarti ukurannya kecil, berbeda dengan drone lain kebanyakan. Lebar dari drone ini hanya 2.75 inch, kecil banget kan?

Drone DR-1
Drone DR-1

Drone buatan OnePlus ini juga mempunyai bobot yang ringan loh, karena beratnya hanya 15 gram saja. Pastinya kalian bisa membawa drone ini kemanapun kalian mau. DR-1 dibekali dengan 4 sayap dan dibekali juga dengan sebuah remote control. Terdapat dua macam setting mode penerbangan dalam remote control DR-1.

Drone DR-1
Drone DR-1

Agar drone DR-1 bisa beroperasi, OnePlus membekali drone tersebut dengan baterai lithium polymer 3.7v berkapasitas 100mAh. Baterai tersebut diklaim mampu digunakan hingga 5-8 menit, dan dibutuhkan waktu selama 20 menit untuk mengisi ulang dayanya.

Kalau penasaran monggo tonton aja video drone DR-1 berikut ini.

OnePlus melengkapi paket penjualan DR-1 dengan baling-baling cadangan, kabel USB, serta buku panduan. Mau tau berapa harga yang dibanderol OnePlus untuk drone DR0-1 buatannya? Hanya $1.99 atau sekitar 260 ribu rupiah loh bero. Murah banget kan?

Namun, sayangnya OnePlus hanya memproduksi DR-1 dengan jumlah yang terbatas. Bahkan di website OnePlus tulisannya sudah sold out bero alias udah habis. Kira-kira OnePlus bakal memproduksi ulang gak ya?

Gambar: Drone Kecil via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.