Daniel Radcliffe Dikabarkan Akan Berperan Di Film Grand Theft Auto

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest yang udah rindu sama akting dari si ganteng Daniel Radcliffe? Tenaang gaes, karena sebentar lagi aktor Harry Potter ini dikabarkan akan segera berakting di sebuah film yang judulnya diambil dari sebuah nama video game Grand Theft Auto (GTA). Ceritanya sendiri diambil dari konflik nyata antara Sam Houser, pembuat video game GTA bersama Jack Thompson, pengacara yang melawan kekerasan dalam video game.

Saat ini Daniel Radcliffe dikabarkan tengah dalam proses negosiasi untuk berakting dalam film tersebut. Dan rencananya aktor berusia 25 tahun ini akan berperan sebagai Sam Houser sang pembuat video game GTA.

shutterstock_256966153Daniel Radcliffe via JStone / Shutterstock.com

Meski sudah menemukan aktor untuk berperan sebagai Houser, film yang akan di sutradara Owen Harris ini belum menemukan kator yang pas untuk berperan sebagai Jack Thompson. Sebagai penulis naskah dipercayakan kepada James Wood untuk menggarap skenarionya berdasarkan buku karya David Kushner berjudul Jacked: The Outlaw Story of Grand Theft Auto.

Film Grand Theft Auto ini awalnya berjudul Rockstar Games, namun tidak jadi karena perusahaan milik Houser itu juga berada di balik layar video game lainnya seperti Max Payne dan Red Dead. Rencana, film ini akan dibuat mulai 20 April 2015 nanti, namun belum diketahui tanggal dan tahun rilisnya.

Setelah sukses berperan sebagai Harry Potter, Daniel Radcliffe juga pernah berperan dalam film Horns dan What If pada tahun lalu. Dan ada juga beberapa film-film yang siap untuk dibintanginya pada tahun depan, antara lain Trainwreck, Victor Frankenstein, dan Now You See Me: The Second Act.

GTA via Christian Bertrand / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.