Terlalu Sering Tidur, Pria Ini Dicerai Istrinya

  • Share

NGONOO.com – Tidur adalah kegiatan yang pasti dilakukan manusia untuk mengistirahatkan tubuh setelah lelah beraktifitas. Setiap orang pun punya porsi tidurnya masing-masing, tapi pada umumnya jam tidur paling ideal adalah 7 sampai 8 jam per hari. Orang yang jam tidurnya kurang dari jam ideal itu biasanya badan akan terasa lemas dan tidak bersemangat. Begitu juga kalo jam tidurnya terlalu berlebihan, pasti di badan akan kerasa ga seger ya gaes.

Tapi hati-hati gaes, selain berpengaruh pada kondisi badan, masalah-masalah kekurangan dan kelebihan waktu tidur ternyata juga berpengaruh pada kehidupan sosial dan rumah tangga seseorang juga lho. Seperti yang terjadi pada seorang pria di Mesir yang satu ini.

shutterstock_54749143ditinggal bobok via Shutterstock

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya ini di gugat cerai istrinya dengan alasan karena ia terlalu sering tidur. Dalam sehari, pria itu bisa tidur sampai 15 jam. Wiih itu tidur apa ga sadarkan diri ya gaes, ckckck.

Sang istri mengungkapkan, suaminya itu selalu tidur pulas setelah pulang kerja. Sampai-sampai, ia tak punya waktu untuk berbicara atau pun bercengkerama dengan istri. Sang istri yang baru sebulan menikahinya pun merasa geram dan menggugatnya untuk bercerai ke Pengadilan Keluarga Masr Qadima Mesir.

Sang istri merasa kebiasaan suaminya tersebut sudah keterlaluan, karena kadang sang suami tersebut bisa-bisanya tertidur saat sedang berbicara dengan tamu yang mengunjungi rumahnya. Si pria tersebut pun mengakui bahwa mudah tertidur adalah kebiasaan buruk yang dimilikinya. Dia mengaku malu dengan hal tersebut, oleh karena itu ia tidak mengatakan sebelumnya pada sang istri.

Nah lhoo, makanya sebelum nikah mending saling terbuka deh apa-apa aja kebiasaan baik maupun buruk yang sering dilakukan, biar nantinya pas udah nikah ga kaget lagi. Lagian kalo udah sayang, pasti bisa kok nerima sifat maupun kebiasaan baik dan buruk dari pasangannya masing-masing, ya kaan :”>

pisahan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.