Update Twitter For iOS Sudah Mendukung Video Slow Motion

  • Share
Aplikasi Twitter di iPhone
Aplikasi Twitter di iPhone

NGONOO.com – Sebagai media sosial papan atas, tentunya Twitter harus sering melakukan inovasi agar tidak ditinggalkan oleh para penggunanya. Inovasi tersebut bentuknya bermacam-macam, salah satunya adalah menghadirkan fitur baru.

Selama ini Twitter memang cukup sering menghadirkan fitur baru, misalnya aja fitur Vine Kids, Group Direct Message dan Mobile Video Camera.

Nah, kali ini ada kabar terbaru dari Twitter nih. Kabar baru apa sih? Jadi begini gais, update Twitter for iOS sekarang sudah support video slow motion loh. Kalian yang pakai iPhone bisa segera mengupdate Twitter ke versi paling baru agar bisa merasakan fitur baru tersebut.

Twitter for iOS kini memudahkan kalian buat nge-share video slow motion langsung dari iPhone kalian. Kalian bisa ngupload video 60fps dan 120fps gitu gais, asyik kan?

Update Twitter for iOS Support Video Slow Motion
Update Twitter for iOS Support Video Slow Motion

Dulu pas iPhone 5s keluar, iPhone tersebut sudah bisa digunakan untuk merekam video slow motion. Namun untuk nge-share video tersebut ke media sosial agak ribet juga, soalnya harus pakai aplikasi lain, belum lagi nanti ada layanan online yang tidak bisa mengenali jenis video dan memutar video tersebut pada kecepatan normal, pokoknya ribet dan gak banget deh gais.

Tapi dengan update Twitter for iOS yang baru, kalian bisa langsung nge-share video slow motion tanpa harus mengubah settingan apapun. Tinggal upload video slow motion sama seperti saat kalian sedang upload video biasa, nanti Twitter akan langsung mengenali jika video yang kalian upload merupakan video slow motion.

Gambar: Aplikasi Twitter for iPhone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.